• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nissa Sabyan, Penawar Serangan Kaum Alay di Aplikasi Pintar TikTok

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Nissa Sabyan, Penawar Serangan Kaum Alay di Aplikasi Pintar TikTok


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Jumpa lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Akhir-akhir ini banyak thread yang membahas mengenai kaum alay di aplikasi yang sangat pintar yakni "TIKTOK". emoticon-Leh Uga

Bahasannya tidak jauh dari dua orang yang sedang viral yakni mbak Nurani dan om Bowo. Bahkan ada salah satu thread yang menjodohkan meraka berdua. emoticon-Leh Uga

Kali ini "stomsa" hadir membawa obat atau penetralisir dari serangan kaum garis keras tiktok. Tetew!!!



Dia adalah Nissa Sabyan penyanyi imut dari grup gambus Sabyan. Nissa membawa angin segar bagi kaum muda Indonesia yang tengah di serang oleh aplikasi yang katanya pintar emoticon-Big Grin.

Nissa Sabyan yang memiliki nama asli Khoirunnisa lahir di pasuruan 23 Mei 1999. Masih sangat muda ya Gansis! Ia merupakan vokalis dari grup musik gambus "Sabyan". Ia dikenal publik karena sering mengcover lagu-lagu bernuansa Islami ataupun salawat nabi. Video klipnya juga sudah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di youtube. 



Tiktok memang sering membuat para netijen geram. Namun disisi lain tiktok juga dapat digunakan untuk mempromosikan lagu seseorang. Misalnya lagu "lagi syantik" dari Siti Badriah yang sering digunakan sebagai latar suara di aplikasi tiktok yang tentu saja menambah kepopuleran lagu tersebut. TS pernah baca komenan di video klip "lagi syantik" di Youtube bahwasanya banyak yang tau lagu tersebut dari video tiktok. Nah! terbuktikan kalau tiktok juga merupakan sarana promosi yang bagus. Tetew!

Jadi yang g*blok aplikasinya atau penggunanya?emoticon-Bingung

Sebenarnya sih masih banyak anak muda yang berprestasi selain Nissa Sabyan akan tetapi sangat jarang terekspos oleh media. Justru anak alay dan hanya modal bertingkah aneh dimedia sosial yang menjadi viral. Bahkan ada yang diundang di TV segala emoticon-Leh Uga. Agak miris memang, yang alay yang terkenal dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari kealay-annya. So jika GanSIs sekalian pengen terkenal secara instan maka bertingkah anehlah di media sosial. emoticon-Leh Uga

Menjadi terkenal itu gampang bre. Orang gila aja terkenal di masyarakat karena kegilaannya. Yang sulit itu menjadi populer. Karena populer itu dicintai oleh masyarakat bukan hanya sebatas dikenal.


Ok GanSis sekalian! Sekian dulu thread saya kali ini. Sampai jumpa di thread yang selanjutnya. Jika berkenan jangan lupa di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSIs!!

Tetew!!


Tulisan: TS

Gambar: Google

Ref : wikipedia




notmind
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.