Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asisfrancisAvatar border
TS
asisfrancis
Kades Haryanto Lantik Bernadus Kurman Jadi Kaur Adminstrasi Desa Adobala

Kades Haryanto Lantik Bernadus Kurman Jadi Kaur Adminstrasi Desa Adobala


Kepala Desa Adobala Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur Arnoldus Haryanto Ara Tadon,S.Pd  melantik perangkat desa baru di Balai Desa Adobala (Selasa, 28/01/2020). Pelantikan aparat desa yang menempati Kaur Administrasi, yakni Bernadus Kurman yang dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa dan mendapat rekomendasi dari Camat Kecamatan Kelubagolit.


Acara pelantikan berlansung dengan nuansa sederhana. Walaupun tanpa hiburan dan lain sebagainya, namun tak mengurangi rasa khidmad.

Hadir dalam acara ini, Camat Kelubagolit, Lambertus Ulin Tokan,SE, Wakil Ketua BPD, Laurensius Mali Serani, Sekrestaris Desa, Hendrikus Lamariang, Perangkat Desa, RT, Perwakilan Karang Taruna, Tokoh Agama, Pengurus PKK, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Aparat Desa, Ketua KSP Ada Nara, Rohaniwan.

Usai dilantik, Berndus Kurman merasa lega. Ia berjanji akan loyal terhadap pekerjaan barunya itu demi gelekat lewotana.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Adobala Arnoldus Haryanto Ara Tadon, S.Pd mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain. “Mulai besok, perangkat desa yang baru, yakni Kaur Adminstrasi mulai masuk kerja seperti perangkat lainnya,” kata Ara Tadon.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kelubagolit Lambertus Ulin Tokan, SE menyampaikan profisiat atas pelantikan Bernadus Kurman sebagai perangkat desa yang baru. Camat Lambertus  mengingatkan agar aparatur desa harus bekerjasama mendukung satu sama lain, dan disiplin kerja demi melayani masyarakat  di desa Adobala ini.

sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
644
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.