• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?

sekkarAvatar border
TS
sekkar
Cewek Sunda Cantik - Cantik! Mitos atau Fakta?







Neng kalo dapet kenalan dari internet yang orangnya bukan dari Bandung, kadang suka dapet pertanyaan "wah, perempuan bandung kebanyakan cantik-cantik yah?". Padahal orang yang nanya itu belum pernah main ke Bandung emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Entahlah mitos dari mana, banyak yang bilang kalo cewek Bandung itu cantik.
Itu hanya mitos loh gan emoticon-Ngakak (S)



Cantik itu tidak mutlak dari asal daerahnya, selama masih perempuan semuanya itu cantik. Penilaian cantik itu relatif, ada yang suka cewek tembem, ada yang suka kutilang (kurus, tinggi, langsing), ada yang suka feminim, intinyaa... gak semuanya punya definisi cantik yang sama.

Quote:



Quote:





Cantik itu enggak harus dari fisik. Ada cowok yang melihat cewek itu cantik saat lagi percaya diri, lagi mengutarakan pendapaatnya, menunjukkan kemampuan dan kecerdasannya. Ada juga yang melihat wanita cantik itu saat dia bisa menjadi sosok yang menenangkan bagi lingkungannya, sangat bijaksana dan bisa jadi orang yang dipercaya saat dibutuhkan bantuan.



Kalo bicara cantik secara fisik, pasti akan habis dimakan usia. Kulit bisa keriput, rambut akan beruban, wajah bening bisa jadi banyak penuaan, kulit kencang jadi kendor. Semua harus dijaga, mulai dari gaya hidup yang sehat, makan makanan bergizi, olah raga teratur. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan menjadi faktor mutlak yang bikin kadar cantik meningkat. Misalnya nih, kalo wajah kinclong tapi pagi hari badan udah bau acem gegara mandinya kurang bersih kan sayang banget bikin mati gaya emoticon-FrownIntinya sih dimulai dari kebersihan dulu, lalu berpenampilan secukupnya dan pada tempatnya. Misalnya sista pake baju seksi buat jalan di taman, orang lain ngeliatnya malah kayak salah kostum. Lagian baju seksi dipake ke taman bukannya jadi kepanasan karena terik matahari nya silau, dan dingin karena tempatnya berangin?

Quote:



Quote:





Banyak nih orang yang enggak percaya diri karena terlalu denger omongan orang kayak "ah kamu gak pantes pake yang kayak gitu, itu kan buat yang badannya langsing sedangkan kamu badannya gak langsing". Sista bisa liat rekomendasi berpakaian yang modis dan cocok bisa di internet atau media sosial. Sekarang banyak cewek yang pede pake baju walau badannya enggak ramping. Bahkan, sekarang ibu hamil juga PD pake baju ketat loh!



Sebenarnya, apa sih fungsinya jadi cewek cantik?
Pertama sih supaya enak dipandang, orang tu sampe sekarang banyak yang menilai apapun dari luar duluan belum tentu mau menilai lebih dalam. Banyak pekerjaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan syarat ingin orang yang berpenampilan menarik.


Quote:





Tidak ada sia-sianya tampil cantik, walaupun kamu tipe cewek yang simpel yang enggak begitu tertarik sama riasan tebal di wajah. Bukankah cantik itu dimulai dari kebersihan diri dulu emoticon-Smilie
Semua wanita itu cantik emoticon-Kiss (S)



Terima kasih



#989 emoticon-Paw






Diubah oleh sekkar 29-01-2020 13:02
4iinch
tien212700
supersonic11
supersonic11 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
10.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.