c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Senjata Bioteknologi Virus Corona Fakta Atau Hoax?




Heboh virus Corona yang membuat geger dunia, bahkan hingga saat ini pun di banyak negara sibuk memberikan perlindungan agar virus tersebut tidak menyebar ke banyak wilayah. Banyak pengamat yang membicarakan virus ini adalah aksi dari senjata bioteknologi akibat perang dagang China dan Amerika.

Dugaan ini disebut oleh analis seorang ahli perang biologis Israel, Bahkan ia menganggap pola penyebaran yang berada di kota Wuhan bukan hanya dari kampret, codot atau kelelawar yang dimakan oleh masyarakat di Wuhan. Namun karena adanya rekayasa bioteknologi yang secara tak sengaja bocor, atau tak sengaja tersebar. kenapa?



Karena laboratorium penelitian virus paling maju di China berada di Wuhan sebagai Institut Virologi Wuhan. Di tempat ini China mampu mengerjakan virus-virus yang mematikan. Statement ini di ungkap oleh mantan petinggi intelijen militer Israel yang telah banyak mempelajari senjata biologi China, Dany Shoham, dan sejujurnya ia juga mengatakan kalau institut tersebut berhubungan dengan program senjata biologi rahasia Beijing.

Hmmm... oke dari sini kita stop dulu, bila benar informasi ini maka bisa dikatakan bio teknologi memang nyata bukan hoax, tapi kenapa bocor dan yang terkena dampak adalah warga China? Bukan sang perekayasa alias para ilmuwan virus di Wuhan.





Terlebih lagi ada kepentingan Israel di AS, maka sudah pasti statementnya akan memojokkan China. Perang dagang China dan AS memang memberikan teori konspirasi tingkat tinggi. Karena ada kejanggalan kalau virus ini dari bio teknologi yang bocor secara tak sengaja, bisa jadi malah sebaliknya pihak tertentu menyebarkan virus ini disebarkan melalui makanan di pasar Wuhan.

Bagaimana, menurut kalian gan-sist karena menurut dokter yang memangani virus ini, kelelawar memang inang pembawa dari virus corona tersebut. Bila itu memang sengaja disebarkan, sungguh ternyata inilah senjata biologi yang ditakutkan banyak orang.





Senjata Bio teknologi memang sudah ada dengan bom fosfor yang di pakai Israel untuk meluluh lantakkan bangsa arab, disebut dengan White phosphorus jadi memang senjata bioteknologi sudah ada sejak lama tapi war bioteknologi dengan virus tidak pernah ada yang mengacungkan tangan untuk bertanggung jawab.

Dari penjelasan intelejen Israel secara logika benar, memang ada lab di Wuhan tapi secara teori ada kejanggalan hmmm jadi menurutmu virus corona itu adalah senjata bioteknologi fakta atau hoax?

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Pendapat kaskuser

Quote:





Diubah oleh c4punk1950... 31-01-2020 16:11
sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
13.7K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.