Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afridatampAvatar border
TS
afridatamp
Netizen Ini Prediksi Kematian Kobe Bryant Sejak 2012


Salah satu legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat. Kecelakaan helikopter ini telah merenggut nyawa bintang NBA tersebut dan anak perempuannya.
Namun siapa sangka, netizen ini menyebutkan penyebab kematian Kobe Bryant ini dengan tepat. Seorang pengguna Twitter memperkirakan kematian Kode Bryant pada tahun 2012.



Cuitan dari akun Twitter @dotNoso ini dipostingkannya sejak 14 November 2012 silam. 


"Kobe is going to end up dying in a helicopter crash [Kobe akan mati dalam kecelakaan helikopter" tulis @dotNoso pada 2012 silam. 

Pemilik akun Twitter ini pun mengaku tak sengaja telah mencuitkan seperti itu pada 2012 yang lalu. Ia tak menyangka cuitannya jadi kenyataan. Cuitan ini jadi viral setelah kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant. Bahkan jadi sorotan netizen di media sosial.


"Tidak ada cara yang aneh. 8 tahun yang lalu seseorang bisa mengatakan ini dan kemudian 8 tahun kemudian, itu menjadi kenyataan," tulis netizen.

Di sisi lain, beberapa netizen tidak percaya akan cuitan prediksi Kematian Kobe Bryant sejak 2012 tersebut. Cuita ini dibantah oleh seorang programer bernama Mike Beasley. Melalui akun Twitter verified @MikeBeas, ia menyebutkan cuitan tersebut nyata.

Disebutkannya, kalau API Twitter tidak mengizinkan aplikasi apapun untuk mengubah tanggal postingan sebuah cuitan. Sehingga Mike Beasley memastikan cuitan yang memprediksi penyebab kematian Kobe Bryant tersebut asli dipostingkan pada 2012.



Pada tahun 2017, kartun ini juga memprediksi kematian Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter. Seperti di video ini, kartun pada tahun 2017 ini menunjukkan Kobe Bryant sekarat memanjat keluar dari reruntuhan helikopter.








Itulah cuitan dan kartun Chamberlain Heights yang memprediksi kematian Kobe Bryant dengan tepat yang membuat heboh sejak 2012 lalu.

Sumber 1, 2
Diubah oleh afridatamp 27-01-2020 07:09
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
14.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.