GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Keren, Helm Pintar ini Punya Teknologi GPS dan Kamera 4K

Perkembangan teknologi emang gak ada habisnya GanSis. Apapun sekarang kayaknya bisa dibikin pintar. Gak hanya handphone dan tv yang pinter, sekarang helm juga dibikin pinter.

Baru – baru ini di ajang Consumer Electronic Show 2020 di Las Vegas, sebuah perusahaan helm sepeda dan ski asal China, Livall membuat helm pintar untuk motor. Helm memiliki teknologi yang mumpuni GanSis, mulai dari GPS, bluetooth, hingga lampu depan dan belakang. Walaupun ini masih dalam bentuk konsep, tapi fitur yang ditawarkan cukup menggiturkan GanSis.


Secara tampilan, helm ini cocok banget buat mereka yang doyan touring naik motor. Karena memiliki desain full face yang aerodinamis, visor lebar, dan kokoh.

Pada bagian depan, terdapat lampu putih diatas visor atau kaca helm. Di bagian tengah dilengkapi dengan kamera 4K yang bisa digunakan untuk vlogging. Jadi penggunanya gak usah lagi nempel – nempel go pro pada bagian depan atau atas helm.

Sementara pada bagian buritan terdapat lampu belakang yang berbentuk “U” memanjang dengan logo Livall di tengahnya. Di pengunci visor kiri terdapat side notification display yang menyediakan informasi Wifi 5G, Bluetooth, Battery level, dan on off button. Sedangkan pada bagian pengunci visor kanan, bisa digunakan untuk menjawab telepon, karena ada sistem micrphone dan speaker. Pada rangka helm terdapat sistem GPS.


Gak hanya itu GanSis, di belakang juga terdapat Blind Angle Sensors, yang berfungsi untuk mendeteksi titik yang gak terjangkau oleh mata atau spion.

Helm ini juga bisa menjadi model half face dengan melepaskan bagian dagu. Untuk sistem keamanan, kerangka helm terdiri dari empat lapis, yakni Hard Outer Shell, Resistant Middle Shell, Absrbing Inner Shell, dan Comfort Padded Liner.

Terdapat juga fitur emergency mode layaknya lampu hazard pada mobil. Selanjutnya, kaca visor bisa menampilkan informasi tentang kecepatan, GPS, indikator batterai, dan detak jantung pengendara.

Keren gak tuh ini helm GanSis. Banyak banget fiturnya, Ane jadi bingung gimana ya itu cara gunainnya kalau pas lagi ngendarai motor? Hehehe



ewaneyla99
nona212
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.