• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Rupawan Wajah Para Artis ini Menjadi Jelek, Bukti Kalau Narkoba Itu Sangat Sakti

ejawahyuni90
TS
ejawahyuni90
Dari Rupawan Wajah Para Artis ini Menjadi Jelek, Bukti Kalau Narkoba Itu Sangat Sakti
Hai, Agan dan Sista semua. Ketemu lagi kita di my thread receh ini, semoga sedikit menghibur dan bermanfaat.emoticon-I Love Kaskus

Bukan rahasia lagi kalau narkoba adalah sesuatu jenis obat-obatan yang begitu terlarang, namun entah mengapa banyak sekali orang yang masih juga terjerat oleh kenikmatan sesaat yang ditawarkannya.

Tidak terhitung berapa banyak korban yang telah dimusnahkan oleh barang yang satu ini, entah itu pablik vigur ataupun rakyat biasa.

Entah kenikmatan seperti apa yang di suguhkan benda itu, sehingga setiap saat ada saja orang yang mau menantang 'badai' untuk mendapatkannya. Para pecandu narkoba bahkan rela mempertaruhkan segala yang mereka punya, hanya untuk sekedar merasakan belaian sesaat benda terkutuk itu.

Para pemakai pastinya sudah tahu apa sebab dan akibatnya, sekali saja nekad mencoba mencicipi barang terlarang itu maka seumur hidup akan susah untuk lepas darinya, tapi mereka tetap saja menginginkannya.

Lupakan cara mereka mendapatkan uang untuk membeli barang tersebut, nyatanya barang 'sakti' itu akan menggerogoti tubuh yang dulu bugar dan hanya menyisakan tulang belulang yang penyakitan.

Seperti yang dialami para artis berikut ini selain karir mereka yang dulunya cemerlang mendadak karam, wajah mereka yang dulu begitu rupawan, di puja banyak orang, sekarang hanya tinggal kenangan.

Wajah yang dulunya cantik dan tampan, sudah 'dioperasi plastik' menjadi kelihatan tua dan jelek oleh narkoba. siapa saja mereka? Yuk cekidot ....

1. Sheila Marcia.



Siapa tak kenal Sheila Marcia. Artis yang dulunya memiliki wajah yang begitu bening dan karir yang cemerlang sekarang hampir tidak bisa dikenali lagi.

Tidak ada lagi wajah cantik yang dulu, yang ada hanya wajah kurus dan tubuh penuh tato. Entah apa yang merasuki wanita ini sehingga memilih masuk kedalam dunia yang begitu tidak sehat. Mengkonsumsi narkoba dan menjadi ahli tato.

2. Roger Danuarta.



Siapa tak kenal aktor Indonesia satu ini. Dia dulunya begitu digilai para fans wanita, wajahnya yang bak oppa-oppa Drakor ini tak pernah absen mengisi drama-drama televisi yang begitu laris.

Namun, sama halnya dengan Sheila Marcia, Roger juga terjebak kedalam dunia narkoba. Sehingga namanya yang dulu begitu cemerlang mendadak hilang dari pasaran. Malangnya wajahnya yang dulu sangat tampan sekarang jadi terlihat sangat kusam dan tua.

Akan tetapi Roger mendapatkan keberuntungannya sendiri. Pertemuannya dengan artis cantik yang sekarang menjadi istrinya kembali mengubah hidupnya yang suram menjadi cerah kembali.

3.Amanda Bynes.



Artis Hollywood ini juga mengalami hal serupa. Wajahnya yang dulu cantik berubah menjadi acak-acakan setelah mengkonsumsi Narkoba.

4.Mischa Barthon.



Perubahan yang sangat kentara ya.

5. Kate Moss.



Merupakan super model yang begitu terkenal, namun seiring waktu wajahnya tidak lagi menarik untuk dipandang. Katanya sih efek ketergantungan pada narkoba.

6. Macaulay Culkin.




Kita pasti sering sekali melihat film Home Alone yang dulunya selalu diputar setiap hari libur di televisi. Kita pasti sangat suka dengan akting anak kecil yang begitu pintar, lincah dan jenius mengecoh para penjahat.

Nah, ternyata kehidupan asli anak kecil itu setelah dewasa tidak sebagus perannya di waktu kecil. Ketergantungannya pada obat-obatan tidak lagi membuat karirnya cemerlang seperti dulu. Wajahnya pun terlihat pucat dan tua.

Nah, Agan dan Sista. Ternyata dampak buruk narkoba begitu besar ya. Selain merusak masa depan, merusak karir, merusak pergaulan narkoba juga merusak wajah apalagi hati.

So mari jauhi narkoba. Jangan pernah terbersit dalam hati untuk mencicipinya ya.


Narasi: opini pribadi.

Sumber:ke sinike sini ke sini
Diubah oleh ejawahyuni90 26-01-2020 05:51
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 114 lainnya memberi reputasi
107
48K
444
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.