Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koibrushAvatar border
TS
koibrush
Smartfren WOW Untungnya WOW Hadiahnya, WOW Kamu Bisa Jadi Pemenangnya!


Halo sahabat cerdas semuanya, ane mau bagi-bagi info menarik nih. Ada yang WOW dari Program Undian Smartfren WOWkali ini. Buat pelanggan setia maupun pelanggan baru layanan Smartfren di seluruh Indonesia jangan sampai ketinggalan buat berburu hadiah yang engga main main hebohnya. Beneran, bukan kaleng-kaleng! Melalui program undian ini sahabat berkesempatan dapetin hadiah vocer pulsa, vocer belanja, Mobil, vespa, hingga 1 Unit Rumah. WOW! Fantastis!.



Buat yang belum tahu caranya, nih ane kasitahu caranya ga pake bisik-bisik langsung ane gembar-gemborkan di sini. Ane sebutin satu kata kunci : #SmartPoin. Untuk diketahui, SmartPoin adalah sebuah program loyalty bagi para pelanggan Smartfren, baik itu pelanggan setia maupun pelanggan baru. Tapi untuk mengumpulkan SmartPoin ini dibutuhkan aplikasi yang namanya MySmartfren gunanya untuk menampung semua informasi baik itu SmartPoin atau fitur-fitur menarik lainnya yang bermanfaat bagi pelanggan Smarftfren.



Buat sahabat yang download atau update aplikasi MySmartfren bisa mendapatkan kuota Gratis 5GB. Makanya, buat sahabat yang belum donload aplikasinya silahkan Download terlebih dahulu di AppStore atau Google Playstore untuk dapat menginstall aplikasi My Smartfren. Langkah berikutnya adalah melakukan registrasi pada aplikasi MySmartfren, masukkan semua data yang diminta pada kolom input nama, email, password, dan nomor Smartfren. Selanjutnya kode verifikasi akan segera dikirimkan melalui pesan singkat ke nomor Smartfren yang sahabat daftarkan tadi. Masukkan kode tersebut dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Jika sudah, silakan login dengan user ID dan password yang sudah dibuat sebelumnya. Proses pendaftaran pun selesai dan sahabat bisa dengan bebas menjelajahi semua fitur yang ada pada aplikasi MySmartfren termasuk mengumpulkan SmartPoin. 



Mengumpulkan SmartPoin ada banyak cara dan mudah dilakukan dengan membeli paket internet di aplikasi MySmartfren, Galeri, atau Outlet Pulsa. Sahabat akan langsung mendapatkan Poin. Cara berikutnya adalah dengan melakukan panggilan telepon dan SMS. Besar poin yang diperoleh bervariasi, sesuai dengan seberapa besar nominal pulsa internet yang dibeli atau berapa lama, berapa banyak panggilan telepon atau SMS yang dilakukan. Sahabat dapat melakukan redeem Smartpoin melalui menu "tukar SmartPoin" yang terdapat pada aplikasi MySmartfren. Reedem poin tersebut bertujuan untuk menukar SmartPoin melalui berbagai penawaran menarik mulai dari kupon Lifestyle, Pulsa, Paket, Diskon Belanja, Lucky Draw hingga WOW Deals. Nah buat sahabat yang menukar poin di halaman WOW Deals, setiap hari berkesempatan menjadi yang terpilih untuk mendapatkan diskon dari berbagai merchant Smartfren. Infonya dapat dilihat disini



Program Undian #SmartfrenWow kini sudah memasuki tahap 5 & 6. Dimana tahap 5 berlangsung dari tanggal 1 Januari 2020 hingga 31 Januari 2020 sedangkan untuk tahap 6 dimulai pada 1 Februari hingga  29 Februari 2020. Itu berarti di tahap sebelumnya sudah ada banyak pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah yang WOW dari Smartfren setiap bulannya. Tentu sahabat tidak mau ketinggalan donk untuk jadi pemenang berikutnya? Siapa tahu keinginan sahabat untuk dapetin rumah, mobil Innova Tipe G A/T , handphone keren seperti Samsung dan Iphone bukan sekedar mimpi belaka? 

 

   

 


Lewat SmartPoin yang sahabat kumpulkan nantinya sebanyak 100 poin dapat ditukar menjadi kupon undianSmartfren WOW. Selain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di atas, kesempatan sahabat menang undian semakin besar dengan kejutan menang ratusan pocer pulsa Smartfren 250rb hingga ribuan vocer belanja di Tokopedia. Tunjukkan semangat WOW sahabat untuk bisa meraih SmartPoin sebanyak-banyak agar kesempatan tukar poin menjadi Coupont berhadiah fantastis semakin terbuka lebar. Agar lebih jelas, sahabat bisa kunjungi tautan berikut untuk informasi lengkapnya

   


Di atas ane sudah gembar-gemborkan semua tentang program undian Smartfren WOW dengan hadiahnya yang lebih WOW. Tapi ada lagi nih yang bikin sahabat hepidan tambah untung selain punya kesempatan menang hadiah di atas. Jadi, Smartfren juga memberikan pilihan paket data yang murah dan menarik, sahabat bisa pilih sesuai keinginan atau bisa dibilang tinggal KuotakanMaumu maka sahabat bisa menikmati koneksi yang cepat bin kenceng di jaringan 4G. Pilihan paket 4G Unlimited dan Super4GKuota sudah disediakan khusus buat sahabat yang ingin berselancar di dunia maya. Apalagi dengan pilihan kuota melimpah dengan harga termurah, Sahabat ga perlu khawatir mikirin kuota habis.



Smartfren tahu kebutuhan Sahabat, jika kurang puas dengan yang 'pake' kuota atau Sahabat termasuk yang hobi donload konten multimedia, Smartfren juga semakin Go Unlimited dengan menyediakan pilihan paket Super 4G Unlimited ditambah bonus Gratis Nelpon ke sesama Smartfren. Info lebih lengkap mengenai pilihan paket perdana maupun paket kuota data dan unlimited bisa sahabat kunjungi pada link berikut



Keren 'kan? semuanya Full 4G tentunya dengan koneksi yang cepet sehingga buat streaming Youtube dengan resolusi video yang bagus serta kualitas gambar yang jernih ga pake nunggu lama. Sinyal Kencang dari Smartfren ditambah kuota melimpah dan unlimited bikin sahabat rasanya ingin babat habis semua aktivitas di dunia maya.





Diubah oleh koibrush 16-01-2020 15:17
0
9.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSMKASKUS Official
795Thread591Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.