sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Pelecehan Seksual Semakin Marak Terjadi, Siapa Yang Salah?

(pict by instagram/lpmjustisia)

Pelecehan Seksual, adalah suatu tindakan bodoh yang tak harus ada didunia ini. Menurut Wikipedia sendiri Pelecehan seksual berarti perilaku pendekatan - pendekatan yang terkait dengan seks yang tak diinginkan, termasuk permintaan untuk melakukan seks, dan perilaku lainnya yang secara verbal ataupun fisik merujuk pada seks.

Di Indonesia sendiri, pelecehan seksual sangat marak. Bahkan tak sedikit orang orang tersebut melakukan hal bodoh, dari mulai menggoda, merudapaksa hingga akhirnya membunuh untuk menutupi kekejiannya. Hal ini tentunya membuat banyak pihak was was.

Banyak pendapat tentang pelecehan seksual sendiri, ada yang menganggap itu salah di korban. Mungkin jika korban tersebut adalah perempuan! Dia sedang memakai baju seksi dijalan atau terlalu terbuka untuk konsumsi publik. Lalu bagaimana tentang yang menutup auratnya, mulai dari menutupi ujung rambut hingga kakinya yang tetap ada menggoda bahkan menyentuh area terlarangnya? Bagaimana tentang pelecehan seksual yang juga dialami pria? Apa dia juga harus menutup auratnya seperti perempuan. Lalu siapa yang salah? Tentang pendapat ini!

Hal bodoh ini tentunya salah pelaku! Bukan korban. Korban tetaplah korban, namun di Indonesia sendiri masih banyak orang yang menutup mata hingga menyalahkan korban terlalu vurgal dalam berpenampilan. Nyatanya itu adalah perilaku menyimpang, dan tak layak untuk menjadi candaan. Trauma setiap korban akan terus berlangsung, mungkin jika tak ada rasa terima dari korban. Dia akan merasa gila sedang menggerogoti tubuhnya.

Tak hanya di Indonesia, diluar negeri sendiri banyak kasus yang serupa. Bahkan ditahun 2020 ini yang barusaja berganti tahun. Sudah puluhan kasus pelecehan seksual yang terjadi. Dari begal seks, seperti menyentuh payudara atau bokong yang dilakukan pria kepada wanita. Hingga laki laki yang juga merudapaksa laki laki.


(pict by instagram/infia_fact
Bahkan bukan hanya kasus luar, kasus dalam keluargapun marak sekali beredar. Ini bukti bahwa manusia sekarang tak punya moral. Tak punya rasa iba bahkan pada anaknya sendiri.


(pict by instagram/infia_fact
Kasus ini juga terlalu bodoh. Bagaimana tidak ada 3 perempuan menyekap seorang pria dan merudapaksanya secara bergantian.

Terasa sangat lucu dunia ini. Bukan hanya laki laki yang melakukan pelecehan pada perempuan, namun laki laki juga melecehkan sesama kaumnya. Bahkan perempuan juga melakukan tindakan keji pada laki laki

Mengenal tentang pelecehan seksual, ada 3 jenisnya :




(pict by instagram/yayasanpulih
Untuk itu kita sendiri harus melindungi diri kita sebaik mungkin. Dimanapun dan kapanpun. Dan ingat jika kita berpikir logis dan menata pikiran kita, sedikit demi sedikit kita akan terjauh dari hal hal demikian. Tolong berhati hatilah! Entah anda seorang laki laki atau perempuan.

Terimakasih sudah mengunjungi Thread ini. Tinggalkan komentar dan segelas cendol kalian untuk menambah wawasan sang penulis.
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.