whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Samsung Galaxy A51 Dijual 4,4 juta, Kemahalan atau Murah?
Mengikuti dunia gadget dan teknologi memang tak ada matinya gan, baru keluar merek A lanjut merek B atau merek lain ngeluarin produk terbarunya. Suatu Produsen mengeluarkan tipe 1, maka dilanjutkan kemudian dengan peluncuran seri atau tipe penerusnya emoticon-Cape d.... Bagi para penggemar Samsung, kabar terbarunya adalah tentang akan dimunculkannya Samsung Galaxy A51 yang masuk dalam keluarga besar A series.  Sekali lagi, kali tanpa bermaksud mengiklankan produk ini, hanya ingin berbagi tentang spesifikasi dari ponsel terbaru milik Samsung tersebut. 

Spesifikasi Samsung Galaxy A51
Bagi para pecinta dan agan yang melek sama smartphone, spesifikasi jadi sisi utama yang dipertimbangkan ketika akan membeli ponsel. Untuk Galaxy A51 sendiri sudah ada bocoran dari Samsung.com, dimana dari segi layar Samsung Galaxy A51 Infinity-O dengan bentang layar seluas 6.5" FHD+ widescreen display—all powered by Super AMOLED technology.
Dari segi kamera, rupanya membekali kamera utama dengan 48.0 MP + 12.0 MP + 5.0 MP + 5.0 MP, sementara untuk kamera depannya sendiri menggunakan lensa sebesar 32.0 MP. Kemampuan kameranya pun mampu merekam video dengan resolusi video UHD 4K (3840 x 2160) @30fps dan Slow Motion 240fps @HD. 
Segi daya tampung file dan RAM rasanya ane wajib buru-buru bahas nih gan, pasalnya beberapa dari Agan dan Sista pasti bakal melek duluan ke besaran RAM yang diberikan karena dianggap sebagai salah satu faktor yang mendukung performa ponsel. Samsung Galaxy A51 memiliki 6GB  RAM dan ROM sebesar 128 GB yang masih bisa agan tambah lagi menggunakan memori eksternal MicroSD (Up to 512GB). Lanjut ke bagian proci nih gan, prosesor Galaxy A51 menerapkan CPU Speed Octa-Core  dengan kecepatan 2.3GHz, 1.7GHz.
Untuk pilihan warna sendiri Galaxy A51 kabarnya bakalan ada warna putih, biru, dan hitam. Ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan pengisian cepat 15W, OneUI 2.0, booster game berbasis A.I 2.0, Dolby Atmos, Android 10, dan juga fitur NFC yang sudah melekat.  
Menilik spesifikasi dari penggalan di atas, kabarnya ponsel ini akan melenggang di pasar ponsel tanah air di kisaran harga Rp. 4,4 Juta. Nah, kalau menurut agan sista sendiri, kira-kira gimana nih kalau ngelihat dari segi spek dan harga yang disodorin tersebut?
Apakah Samsung Galaxy A51 seharga 4.4 Juta itu kemahalan, atau bisa dibilang murah karena sudah punya spek dan fitur yang sepadan dengan mahar yang harus dikeluarkan??? emoticon-Cool.
Yuk.. ungkapkan pendapat agan dengan cara reply thread ini... :nulisah



Diubah oleh whitehats 16-01-2020 07:13
0
42.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.