HahKosongAvatar border
TS
HahKosong
Senja di pagi hari

Quote:




Gue yang sedang terbaring indah sambil melihat atap balkon kontrakan gue, sempat terpikir "gue mau ngapain si elah gabut banget dah...". kemudian mencoba membuka instagram yang ada di layar hp gue, "wih, sudah sampe seratusan aja yang melihat nih story ig" gue yang lagi ndumel dalam hati berasa udah famousemoticon-Big Grin

Spoiler for Perkenalan dulu kali ya?:


ehh wait a minute... ini kenapa dia mulu dah yang selalu liat story ig gue paling atas? apa jangan-jangan dia sering stalk gue ya?. Gue yang penasaran dengan peristiwa tersebut, gue langsung cari dong ye kan, berhubung gue jomblo dan pacaran sebelumnya gue diputusin sama mantan gue karena gak kuat Long Distance Relationship (LDR), sedih ga sih? karena gue orangnya PD parah jadi biasa aja #SokBangetLo.
skip..
Jadi, setelah gue cari sampe 7 keliling dunia alasannya masih ambigu, ya entah itu karena dia suka stalk, sering interaksi sama lo, atau apa dah tetap aja gue kaga yakin soalnya gue gak tau dia pernah stalk dan gue juga gak pernah Personal Chat(PC) secara langsung ke doi. seiring penasaran gue, gue stalk ig nya lah (gak usah nanya urusan jomblo)emoticon-Big Grin. gue liat satu demi satu fotonya, dalam hati gue berpikir "manis juga ni senyumannya, giginya rapi, kulitnya putih. Alhasil, gue langsung gaskeun memberanikan diri chat si doi.
Quote:


Spoiler for Spoiler dulu kali ya penampilan ara hehe:


Keesokan harinya, gue coba telpon si ara
Quote:


4 hari 4 malam berlalu.....
gue ceritain semua pengalaman gue ke ara, mulai dari hari pertama sampe hari terakhir secara detail, dia yang terdengar dari suaranya terlihat bahagia, gue pun bahagia. bagaimana kaga bahagia? cewe manis senyum bayanginnya aja aduhaii berbunga-bunga rasanya hati abangg neng...

skip...
tiba di saat liburan semester, "wah bisa pulang kampung nih ketemu si ara" gue berkata dalam hati. harus ngabarin si ara dulu nih kalau gue mau balik ke sumatera ngajak ketemuan tentunya.

Quote:


Setelah malam itu, kami jadi sering chattan, bahas apa saja yang tidak jelas hahahha hingga tiba saat dimana gue mengajak jalan ara keliling desa.

Spoiler for sebuah alasan:
rykenpb
someshitness
Gimi96
Gimi96 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.