Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Trik Unik Hilangkan Pegal-Pegal. Terbukti Berhasil!

TS mau berbagi trik menghilangkan pegal-pegal yang unik dan maaf kalau agak nyeleneh. Tetapi semoga membawa manfaat bagi gan-sis semua karena terbukti berhasil dari pengalaman TS. 

Jadi ceritanya begini, kemarin badan TS rasanya pegal-pegal, habis melintasi perjalanan jauh jalur darat selama berjam-jam. Mau minta pijat ke istri rasanya gak tega karena dia juga capek seharian kerja. TS kemudian mengubek-ubek kotak obat. Sialnya balsem dan cream kesayangan sudah habis.

TS inisiatif mananak air. Kemudian mandi air hangat. Lumayan bikin segar. Tetapi rasa pegal di sekitar pundak, punggung dan pinggang masih merajalela.

Waktu makan malam pun tiba. TS memijat-mijat pundak sendiri sambil melihat istri yg sedang menyiapkan makanan. Satu itulah ide liar TS muncul. Tatkala melihat uap nasi mengepul hebat dari dalam rice cooker.

TS tatap dalam-dalam mata istri saraya mengucap 'terimakasih sayang'. Istri menatap bingung, mengerenyitkan kening sambil senyum tipis. Terlebih kemudian minta tolong kepada istri tersayang agar sepiring menu yang masih panas mengepul itu diletakkan di atas punggung. Istri sampai meletakkan telapak tangannya ke kening TS. "Masih sehat kan yaang otaknya?" Tuturnya.

TS hanya nyengir dan berpikir. Inilah yang bikin kita gak maju-maju. Melihat sesuatu yang unik dan sedikit aneh langsung dibilang macam-macam yang negatif. Sulit menerima hal baru.

Akhirnya dengan sedikit rayuan gombal, si istri mau membantu meletakkan piring panas itu ke punggungku dan ternyata dia abadikan lewat foto. Seperti ini penampakannya. Trik Unik Hilangkan Pegal-Pegal. Terbukti Berhasil!

Apakah trik ini berhasil? Ini yang TS rasakan:

Pada detik-detik awal, saat menyentuh permukaan baju. Panasnya menyengat luar biasa. Bisa dikatakan ekstrim. Memberi efek kejut.

Tetapi setelah sekitar satu menit kemudian rasa panas yang menyengat itu mulai berangsur berkurang dan berubah jadi hangat.

Menit selanjutnya TS merasakan nikmat kehangatan yang hakiki. Otot-otot yang tegang menjadi jauh lebih rileks. Sampai hampir mau tertidur saking nyamannya.

Posisi piring kemudian TS pindahkan berkala dari daerah pundak, punggung, hingga pinggang. Setelah sekitar 7 menit melakukan terapi itu badan TS jadi segar dan langsung melahap makan malam hingga tandas.

Tidur jadi nyenyak dan segar bugar di keesokan harinya. Jadi lebih prima menjalani aktivitas sehari-hari.

Ada yang tertarik coba?


Sumber: 100% Pengalaman Pribadi 
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.