nama8Avatar border
TS
nama8
HONDA JAZZ TIPE RS MENAWARKAN FITUR TERLENGKAP
Honda Jazz dengan tipe RS merupakan varian teratas yang dikeluarkan oleh Honda. Keunggulan dari Honda Jazz dengan tipe RS ini adalah adanya berbagai fitur mobil kelas menengah atas seperti fitur Cruise Control yang mampu mengendalikan laju pada kecepatan yang telah di setting, Eco Assist Drive yakni fitur untuk pengemudi berkendara agar lebih hemat bahan bakar, head unit LED dengan lebar 6,1 inch dan tombol start / stop engine yang digunakan untuk menghidupkan mesin atau mematikan mesin dengan hanya menekan tombol tanpa perlu menggunakan kunci lagi. Fitur cruise control pada Honda Jazz adalah teknologi computer yang dapat mengendalikan laju mobil pada kecepatan konstan atau pada kecepatan tertentu. Cruise control ini dapat mendeteksi perlambatan yang terjadi pada mobil seperti terkena angin atau melalui jalan yang sedang menanjak.
Kemudian, terdapat fitur Eco Assist yang merupakan sistem komputer yang dapat menganalisis perilaku pengemudi terutama yang berkaitan dengan konsumsi bahan bakar, fitur eco assist ini dapat dihidupkan dan dapat dimatikan tergantung dari keinginan pengemudi. Fitur Head unit LED 6,1 inch digunakan untuk mengontrol sistem audio yang juga bisa disambungkan dengan perangkat elektronik. Fitur start/stop engine pada Honda baru diberlakukan pada tahun 2014 lalu. Fitur untuk lampu utama dari Honda Jazz menggunakan projection headlight dan bohlam LED Projection yang mampu memberikan cahaya lebih baik dan membedakan dengan mobil lainnya.
Fitur lain yang membedakan Honda Jazz ada pada teknologi pelipatan kursi yang menggunakan metode Ultra Seat. Ultra seat memiliki 3 mode pelipatan kursi belakang mulai dari rata lantai, tall mode hingga kursi depan yang bisa direbahkan menjadi tempat tidur. Selain itu adanya audio steering switch yaitu panel kendali audio yang diletakkan di stir mobil yang dapat memudahkan pengemudi ketika mengatur volume atau memindahkan channel radio. Honda Jazz RS dibangun dengan eksterior yang lebih besar dibanding dengan Honda Jazz sebelumnya yang dapat menambah kenyamanan bagi penumpang. Adanya penawaran Kredit Honda Jazz 2015 pastinya sangat menarik perhatian anda yang ingin membeli Honda Jazz tipe RS ini dengan harga yang kompetitif di pasaran. Karena dengan melakukan Kredit Honda Jazz 2015 keuntungan yang bisa didapatkan selain cicilan yang lebih ringan juga terdapat penawaran khusus untuk perangkat mobil tertentu.

Sumber: promohondaindonesia
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.