Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmirAvatar border
TS
jimmir
JIN O#ANI
 Bagi Agan-Agan, yang mendekati usia dewasa, melakukan onani adalah hal yang lumrah dan wajar. karena efek dari matang-nya hormon seks. Namun kalau berlebihan, ada efek, yang fatal dan bisa menjadi risiko yang cukup merugikan. namanya juga berlebihan pasti tidak akan baik gan.

ini daftar buruk akibat sering onani :

1.Nyeri punggung dan selangkangan
otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di daerah punggung dan selangkangan. Bagi yang melakukannya dengan tangan kosong tanpa pelumas, rasa nyeri juga bisa menyerang penis karena gesekan yang terjadi bisa menyebabkan lecet-lecet.

2.Rasa letih sepanjang hari
Setiap kali tubuhnya mengejang karena orgasme, pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi. Akibatnya jika terlalu sering, pria akan kehilangan gairah untuk ber-aktifitas dan cenderung akan merasa ngantuk sepanjang hari.

3.Kebotakan
Dampak lain dari ketidak seimbangan hormon yang terjadi jika terlalu sering masturbasi adalah kerontokan rambut. Jika tidak diatasi, lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria.

4.Impotensi
Gangguan pada saraf parasympatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual. Akibatnya kemampuan ereksi melemah, bahkan dalam tingkat kerusakan tertentu bisa menyebabkan impotensi yakni gangguan seksual yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri sama sekali.

5.Kebocoran katup air mani
Bukan hanya ereksi saja yang terpengaruh oleh kerusakan saraf, kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yang tepat, juga terganggu. Akibatnya sperma dan air mani tidak hanya keluar saat ereksi, lendir-lendir tersebut bisa juga keluar sewaktu-waktu seperti ingus, walaupun penis sedang dalam kondisi lemas.


Akhir-akhir ini ane tersentak, dengan judul video YT :
 

 dari video ini, akhirnya ane coba, dengarkan ayat ruqyah-nya dengan headset.
wawww.. luar biasa gan. badan ane, kejang-kejang, dan mengeluarkan air mani yang banyak.
 mudah2an, benar-benar, hilang jin onani-nya, dari tubuh ane gan. dan buat agan2, yang ingin keluar dari kebiasaan jelek ini silahkan dicoba, gan.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Sumber : YT @abahwijaya dan https://febroeldefila.wordpress.com/...ani/#more-3127
Diubah oleh jimmir 20-01-2020 16:34
antiSARA93
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.