• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 'Parasite' Menang di SAG Awards, Choi Woo Shik Banjir Pujian dari Wooga Family

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
'Parasite' Menang di SAG Awards, Choi Woo Shik Banjir Pujian dari Wooga Family

Source: instagram.com/dntlrdl

Film Parasite kembali menyabet penggharga di Screen Actors Guild Awards (SAG) berlangsung di Los Angeles, California. Di acara tersebut Choi Woo Shik hadir bersama Bong Joon Ho, Song Kang Ho, Lee Sun Gyun, Park So Dam, dan Lee Jung Eun.

Pada malam itu (19 Januari 2020) Parasite menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan Outstanding Performance oleh Cast in a Motion Picture. Mereka lalu mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir. 





Usai acara tersebut Choi Woo Shik banjir ucapan selamat dari Wooga Family.  Wooga family dikenal sebagai nama grup pertemanan Choi Woo Shik yang berisikan para aktor. Mereka adalah V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy.





Mereka berlima pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Choi Woo Shik. V 'BTS' mengunggah dua video dengan Choi Woo Shik di akun twitter pribadinya. Dia menuliskan, “Selamat, Woo Shik, atas Penghargaan SAG.”Pada video satunya, V mengatakan jika dia tidak percaya bahwa orang yang di video bersama telah memenangkan perhargaan.




Berbeda dengan V, Park Seo Joon memposting foto Choi Woo Shik yang sedang menerima penghargaan di akun Instagramnya. Park Seo Joon juga menambahkan beberapa foto close-up Choi Woo Shik. Unggahan tersebut dideskripsikan dengan “Kamu keren, Choi Woo Shik.”





Park Hyung Sik juga mengunggah foto Choi Woo Shik di instagram. Dia menuliskan,  “Choi Woo Shik selamanya.” Sementara Peakboy menampilkan foto yang sama dengan Park Seo Joon. “Kya, selamat. Woo Shik kami sangat keren," tulis Peakboy. Unggaha Peakboy ini mendapat komentar dari Park Seo Joon. ”Kenapa kamu menyontek punyaku?” protes Park Seo Joon. Aduh! Mereka lucu banget ya. 

Source: Soompi


berdjayapku
berdjayapku memberi reputasi
1
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.