EnisutriAvatar border
TS
Enisutri
Lika-liku Perkenalan dengan Kaskus

Sumber: pinterest

Assalamu'alaikum wr wb


Tak kenal maka tak sayang, tak sayang sudah pasti tak cinta, tahu gak artinya Gansis?
Artinya kalau tidak kenalan bagaimana mau sayangnya??? garing banget yaa , hehehehe.
Udah gak apa-apa skip aja anggep aja ane lagi halu.


Oh ya GanSis, ane itu sebenarnya udah bikin thread disono sini, cuma lupa buat bikin thread perkenalan, jadi maksud ane disini ingin memperbaiki hal yang ane lupakan, gak papa terlambat dari pada tidak sama sekali maafkan kekhilafan ane, pokoknya jangan ditiru dah. Jadilah anak yang nurut sesuai SOP.


Udah deh basa-basinya, takutnya keburu basi gak enak dimakan, langsung aja ya ... nama ane Eni Sutriani, asal Lampung, suku jawa medok, id kaskus, akun pesbuk, @Enisutri wes pokoknya ane gak punya nama pena. Tadinya sempet kepikiran nama penanya sama kayak di blog ane “RumputLiar”, tapi, tak pikir-pikir lagi kalo nanti ane lupa gimana ...? Ane kan suka amnesia, mending pake nama asli ajah beres udah diluar kepala.


Pertama kali kenal sama Kaskus itu kira-kira awal september, itupun kepoin status wa temen aku bunda @erina79purba, yang sering bagi link gitu. Ane diem-diem ngeklik itu statusnya, dan baca-baca artikelnya.


Akhirnya dengan kekepoan ane yang luar biasa, ane japrilah si doi, terus ane tanya-tanya deh. Akhirnya dia luluh rayuan ane dengan pasang muka memelas pengen ikut gabung, dan ... dia undang ane di grup BBB facebook.


Ting, ane anggota baru dengan ava “jari tangan”. Hai, salken aku Enisutri dari lampung kayaknya itu yang ane tulis deh. Akhirnya beberapa anggota lain berkomentar dengan ramah dan berkenalan.



Sehari, dua hari sampe hampir satu bulanan tetep ane reader se-sielent-silent-nya, selama itu ane ketap-ketip gak jelas, ada istilah “bucin” yang ane kagak paham, ane mau nimbrung takut sama senior, aduh pokonya deg degan deh.


Untung teman ane selalu suport ane, dia rajin wa ane, suruh download kaskus, terus bikin akun. Nah, ane jadi temen yang baik ya nurutlah.


Akhirnya pada tanggal 4 Oktober 2019 ane resmi punya akun Kaskus. Ane coba jalan-jalan diberbagai forum, lalu ane coba bikin thread, kalo mw kepoin thread pertama ane kunjungin akun aku aja yaah.



Setelah ane bikin 3 thread ane baru pede daftar jadi kaskus kreator, dan Alhamdulillah di acc. Udah deh ane ngacir bikin thread lagi.


Ane disini tergolong newbie banget Gansis, buat ane literasi sesuatu hal yang baru, bahkan ane gak paham blas. Terbukti dari tulisan ane yang awut-awutan, banyak salah ketik, typo dan sebagainya. Pokoknya ditulisan ane gak ada yang gak typo. Ane pasrah kalo dapet julukan miss typo, emang kenyataannya begitu.


Tapi, dari kesalahan itu, ane juga belajar berbenah diri, ya ... walaupun masih banyak salahnya tapi sudah berkurang banyak. Yang jelas ada peningkatan deh.



Kayaknya ini udah lebih dari 2000 karakter, bisa lolos review gak ya??? Doain ya mudah-mudahan lolos.


Ya udah, gitu aja, kalo panjang lebar takutnya bosen yang baca. Jangan lupa polo id kaskus ane. Nanti kita polo polo-an. Sampai jumpa Gansis, dan selamat berkarya.

https://m.kaskus.co.id/@Enisutri

Wassalamualikum wr wb
Diubah oleh Enisutri 02-02-2020 18:40
AtkaHasena
swiitdebby
teguhwidiharto
teguhwidiharto dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.