jaditkiAvatar border
TS
jaditki
Sungguh Tak Pantas, Ustaz di Bondowoso Cabuli 3 Santriwati

Bondowoso - Seorang ustaz di Kecamatan Wonosari, Bondowoso menjadi tersangka kasus pencabulan. Ia mencabuli tiga santriwatinya di madrasah.

Berdasarkan bukti laporan bernomor LP/258/XII/2019/JATIM/RES.BWO, tiga santriwati yang menjadi korban pencabulan masih di bawah umur. "Tiga orang korban yang merupakan santrinya memang telah melapor, diantar orang tua masing-masing. Mereka lalu kami mintakan visum," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal kepada detikcom di kantornya, Senin (20/1/2020).

Jamal memaparkan, hasil visum dokter menerangkan bahwa terjadi kerusakan pada bagian vital korban. Pihaknya juga mengaku akan terus mengembangkan kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti penunjang lainnya.

"Karena tak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya masih ada santri lainnya yang jadi korban. Makanya, jika misalnya ada yang merasa jadi korban, kami persilakan untuk segera melaporkan," imbuh Jamal.

Informasi lain yang didapat, kasus itu mencuat setelah terjadi kasak-kusuk tentang kelakuan ustaz berinisial AQ tersebut. Sang ustaz diisukan kerap berbuat tak senonoh pada para santrinya.

Berkembangnya isu tersebut mendorong beberapa santri yang belajar pada sang ustaz mengadu pada orang tuanya. Mereka mengaku telah menjadi korban pencabulan sang ustaz.

Atas pengakuan para santri, beberapa orang wali lantas melaporkan sang ustaz pada polisi. Dari keterangan si anak, perbuatan bejat itu biasanya dilakukan saat proses belajar-mengajar berlangsung di madrasah.


Sumur

kalo enak masa iya di biarin, lagian ini kan anjuran dari pak ketua
knoopy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.