kederbalike234
TS
kederbalike234
Bagaimana cara untuk bisa ikhlas menerima kenyataan
Lagi lagi gw mosting di sini, tapi gapapa lah, namanya forum heart to heart kan mungkin tujuannya buat berbagi curahan hati.
Udah sebulan lebih gw putus sama pacar gw, tapi sampe sekarang masih sering kepikiran dia, meskipun gw udah bolak balik nonton video motivasi dan cari cari tips buat move on, mulai dari hapus semua fotonya, hapus riwayat chat, sampe sebisa mungkin jangan berkomunikasi sama dia, semua udah gw lakuin, tapi gw masih belum bisa menerima keadaan, tiap gw mau tidur dan bangun tidur, perasaaan gw hampa dan kosong, ini bukan pertama kalinya gw putus, sebelumnya gw juga udah pernah diputusin.
Cuman baru kali ini gw merasa susah buat move on, meskipun banyak yang menyemangati dan memberi motivasi, semua serasa nggak ada artinya, gw masih belum bisa menerima keadaan, sementara si dia kayaknya udah move on dan seperti udah nggak memikirkan apapun tentang gw.
Gimana yah cara buat merelakan dan menerima kenyataan, barangkali ada agan atau sista yang pernah senasib sama gw, tolong bagi tips nya dong, siapa tau bisa sedikit membantu gw.
lina.whNadarNadznona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.