Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tottenham Lagi-Lagi Imbang, Mau Apa Kau Sebenarnya Mourinho?

ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
Tottenham Lagi-Lagi Imbang, Mau Apa Kau Sebenarnya Mourinho?
Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang dunia sepakbola lagi nih, tepatnya mengenai klub asal inggris, Tottenham Hotspurs. Performa London Utara setelah ditukangi oleh The Special One tak kunung membaik sepeninggal manajer lama Pochettino. Nampaknya Mourinho masih membutuhkan waktu untuk menerapkan formasi yang paling tepat untuk The Lilywhites.



Terakhir dalam liga inggris pekan 23 antara Watford vs Tottenham Hotspurs yang diadakan di stadion Vicarage Road pada Sabtu malam(18/1/2020), Tottenham harus menerima hasil imbang 0-0. Alhasil dalam tiga laga terakhir di liga inggris Tottenham belum bisa memecahkan rekor buruk tersebut. Sebelumnya Tottenham meraih hasil imbang 2-2 atas Norwich City, kemudian dikalahkan Southampton 1-0, setelah itu harus rela kembali menerima kekalahan melawan puncak klasemen Liverpool 0-1.



Kita tahu bahwa Mourinho merupakan salah satu pelatih papan atas dan selalu bisa membawa tim yang ia latih juara. Tapi jika seperti ini Mourinho bisa dipecat jika terus mengalami hasil buruk setiap pekannya. Memang hasil buruk yang dialami Tottenham tidak lepas dari cederanya Harry Kane yang merupakan ujung tombak Tottenham. Tapi Mourinho tetap harus mencari solusi dalam permasalahan tersebut, jika penampilan Tottenham selalu seperti ini cepat atau lambat Mourinho akan menyusul nasib Pochettino.



Menurut mimin sih dalam bursa transfer kali ini Mou harus mencari pengganti Kane untuk sementara waktu untuk mendongkrak performa dari Tottenham. Selain itu Mou juga harus segera mencari pengganti Eriksen yang dirumorkan akan pindah ke Inter MIlan. Mourinho harus cermat dalam menyelesaikan masalah yang ada serta harus bisa membawa perubahan untuk Tottenham secepatnya. Kita harus mendukung dan percaya kepada Mourinho bahwa ia akan bisa membawa Tottenham kembali berjaya.



Nah bagaimana menurut kalian mengenai performa Tottenham yang sedang buruk ini. Kirimkan komentar menarik serta unik kalian pada kolom di bawah. Jangan lupa untuk meramaikan thread ini yah serta kasih cendol untuk thread ni yah gan. Mimin pamit undur diri, sekian dan terima kasih.
 

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.