Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Klaim Bisa Berkomunikasi dengan Nabi, Ningsih Tinampi: Memang Saya Bisa Melakukan Itu

TahukahAndaAvatar border
TS
TahukahAnda
Klaim Bisa Berkomunikasi dengan Nabi, Ningsih Tinampi: Memang Saya Bisa Melakukan Itu




AyoJalanTerus.com ]  Ningsih Tinampi akhirnya meminta maaf atas perbuatannya yang mengaku bisa berkomunikasi bahkan memanggil malaikat dan para nabi.

“Saya mohon maaf untuk seluruhnya terutama umat Islam semuanya saya yang saat itu memanggil, bukan memanggil ingat ya kita dalam mimpi aja bertemu Rasul, Rasul tidak bisa diduplikat atau apapun bentuknya karena itu adalah Rasul kita,” katanya dalam video di channel YouTubenya pada Rabu, 15 Januari 2020. Dalam video berdurasi 23 menit itu tidak tampak ekspresi wajah Ningsih yang menunjukkan penyesalan.

Sebelumnya, Ningsih mengunggah video saat mengobati pasiennya pada Jumat, 10 Januari 2020. Ningsih menyatakan bahwa dirinya dapat mendatangkan para malaikat, nabi bahkan Rasulullah. “Kamu salah satu yang ketemu para nabi, malaikat, tinggal satu kamu harus kuatin ya akan aku panggil Rasulku Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang aku sayangi dan aku cintai,” kata Ningsih.






Ningsih yang terkenal dengan kemampuannya dalam pengobatan alternatif itu mengaku bahwa saat itu ia ingin mengingatkan kepada seluruh umat Islam supaya tidak terjerumus ke hal yang tidak baik. “Itu dengan tujuan, mengingatkan kita semuanya agar kita dilepaskan dari maksiat dan kita kembali lagi tobat kepada Allah,” katanya.

Artikel Terbaru Lainnya :





Klaim Bisa Berkomunikasi dengan Nabi, Ningsih Tinampi: Memang Saya Bisa Melakukan Itu

Kisah Pria Aljazair yang Berenang Menuju Australia dan Terdampar di Perairan NTT

Sangarnya Kekayaan Mohammed bin Zayed, Pangeran UAE yang Bakal Guyur Rp314,9 Triliun ke RI

Mengenal Katyusha, Roket Jadul Iran yang Digunakan untuk Mengobrak-abrik Militer AS

Kisah Pak Maman, 40 Tahun Jadi Guru Honorer: Muridnya Ada yang Jadi Dokter Hingga Jenderal

Izinkan Saya Berzina Dengan Anak Bapak (Renungan & Nasehat Untuk Para Orangtua)

Di kebun Anggur ini Tubuh Rasulullah Itu Berlumuran Darah

Dokter Paulus Ungkap Rahasia Puasa dan Shalat Tahajud Bagi Kesehatan Yang Luar Biasa

Tegaknya Syariat Islam di Brunei: Ekonomi Kuat dan Pemimpin Taat
Kisah Nenek Mengambil Uang Satu Juta Rupiah, Tapi Ditolak dengan Nada Ketus oleh Teller



Ningsih pun mengaku ketika melakukan ibadah salat magrib sempat didatangi oleh para malaikat yang memintanya segera menunaikan ibadah umrah. Ia diminta berdoa kepada Allah untuk Indonesia. Ningsih mengaku heran atas sebagian netizen yang menganggapnya sesat ketika berkomunikasi dan memanggil Rasulullah ke rumahnya.

“Kalau saya sesat, sesatnya dari mana? Karena saya bisa berkomunikasi sama Rasul, memang saya bisa melakukan itu, bukan aku yang melakukan tapi aku selalu diutus harus melakukan ini harus melakukan ini,” kata Ningsih.







Ia pun siap jika apa yang dilakukannya sampai saat ini adalah sesat dan bersedia menanggung semuanya. “Kalau pengobatan saya ini sesat, saya berhenti dan saya siap menanggung semuanya,” katanya.

Ningsih juga tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang mengenai dirinya. Ia yakin bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan perintah dari Allah untuk membantu pasiennya dalam berjuang melawan ilmu hitam. “Walaupun saya minta maaf tetap saya jalankan apa yang diperintah Allah dan apa yang diperintah Rasul pada saya.”

Mbah Mijan pun menanggapi apa yang dilakukan Ningsih yang menurut dia sudah berlebihan. Ia merasa perlu bersuara adalah soal pemanggilan malaikat, nabi, dan rasulullah oleh Ningsih. Dalam video tersebut Ningsih juga memperbolehkan para indigo untuk memberikan pendapat mengenai apa yang dilakukannya. Sehingga Mbah Mijan pun tidak ragu untuk memberikan pendapatnya.(*glr)






Dibilang Sesat, Ini Respon Ningsih Tinampi




Setelah panen hujatan hingga disebut sesat oleh para netizen, Ningsih akhirnya angkat bicara.
“Assalamu’alaikum. Ini saya mau berkomentar, waduh berkomentar,” canda Ningsih melalui YouTube Ningsih Tinampi, Minggu (12/1/2020).
“Dan ini aku live dengan tujuan, saya mau memberitahu, memohon maaf bilamana jalanku ini sesat, saya mohon petunjuk yang sebenar-benarnya biar tidak sesat.”
“Karena sesat bagi saya naudzubillah. Dari awal hidupku bermanfaat buat orang lain, ternyata dianggap sesat,” ucap Ningsih

Meski pengobatannya penuh kontroversi, Ningsih menyebut pasiennya sudah puluhan ribu bahkan ada yang dari luar negeri.
Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu juga melontarkan pernyataan terkait tudingan dirinya sesat.
“Yang sembuh sudah berpuluh ribu orang. Seluruh Indonesia. Bahkan orang Indonesia yang ada di luar negeri mulai Amerika, Mekkah, Madinah, Hong Kong, Brunei, Australia, semua negara sudah kesini. Mereka ingin kesembuhan. Alhamdulillah banyak yang berhasil,” kata Ningsih.
“Kalau sesat, berarti semuanya (yang berobat) bodoh karena ikut orang sesat. Ini juga pak polisi sama pak tentara bodoh ikut-ikut sesat.”
Ningsih bahkan mengungkap jika rencana dirinya untuk umroh akan dibatalkan.
“Aku dibilang sesat sama Maria (netter). Bilamana saya sesat, umroh besok saya diperintah sujud di rumahnya Rasul, di Mekkah, aku batalkan gak rugi gak umroh. Kalau aku dibilang sesat aku tak leren, mengundurkan diri,” ucap Ningsih.(kl/ind)


Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  




😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Klaim Bisa Berkomunikasi dengan Nabi, Ningsih Tinampi: Memang Saya Bisa Melakukan Itu


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.