• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kerja Sama dengan BTS, Starbuck Korea Rilis Menu dan Merchandise Baru!

hanasoraAvatar border
TS
hanasora
Kerja Sama dengan BTS, Starbuck Korea Rilis Menu dan Merchandise Baru!


Source: Soompi

Seluruh penggemar BTS pasti bakal mupeng banget lihat kolaborasi idol kesayangan mereka dengan Starbuck Korea. Bekerja sama dengan, Starbuck Korea, BTS akan mengampanyekan program yang bertajuk 'Be the Brightest Stars'. Starbuck akan merilis menu dan merchandise baru untuk kampanye tersebut.

Nah, untuk kalian yang berminat nih, menu dan merchandise baru isa dibeli mulai 21 Januari sampai 6 Februari 2020. Ingat, hanya di Starbuck Korea ya. Ayo ayo, manfaatkan jasa jastip! hehehe


Source: Soompi

Menu baru akan dikeluarkan untuk kampanye ini berupa  minuman, lima menu makanan, dan enam jenis merchandise. Beberapa menunya adalah Blooming Purple Vin Chaud yang akan membawa nuansa bintang-bintang bersinar di langit malam. Selain itu, ada juga Blueberry Star Macaron, Purple Berry Cheesecake, dan Purple Star Cupcake.

Kalau untuk merchandise, projek ini akan mengeluarka  tas belanja dengan logo BTS dan Starbucks. Selain menu dan merchandise, selama masa masa kampanye, lagu BTS 'Make It Right' akan selalu diputar di Starbucks di seluruh Korea. Gimana nih, makin pengen ke Korea? Hehe



Kampanye ini dibuat untuk menyebarkan pengaruh positif ke seluruh masyarakat Korea. Tujuannya, untuk mengajak para pemuda berpikir dan melakukan hal positif karena mereka adalah masa depan bangsa. Hasil dari kampanye, akan digunakan untuk  program pengembangan karir dan pendidikan kaum muda yang kurang beruntung dari Proyek The Beautiful Foundation’s Opportunity Youth Independence Project. 


Source: Soompi

0
465
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.