.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Anies Bakal Resmikan Skatepark Senilai Rp14,3 Miliar
Quote:



###############



Et dah busyet itu skatepark sampe segitu harganya, lah ini banjir kagak diberesin pak? Bayangin pak 14 M di beliin kerupuk bisa banjir itu satu kelurahan sama kerupuk.

Fasilitas taman bermain memang bagus, tapi kurang tepat dibangun ketika kota yang dibangun masih terkendala banjir. Kan lawan politik jadi senang, masa gubernur rasa Presiden tak punya solusi mengatasi banjir. Hal yang baik dilakukan gubernur sebelumnya kok ga diteruskan?

Apa Pak Anies alergi dengan apa-apa yang berbau PDIP karena ingin balas dendam setelah di pecat jadi Menteri Pendidikan? 😏



Padahal dulu bapak paling lantang loh jadi bempernya Jokowi, maklum di 2014 saya tidak lupa melihat bapak mati-matian membela kubu banteng moncong putih untuk bertarung di pilpres. Tapi kok kini kaum seperti Abu Janda dan Bu Dewi seperti lupa akan jasa Bapak, mereka kalo ingat nama bapak pasti langsung meriang dan ngacir ke Balaikota.

Bahkan dulu ketika bapak di kubu Jokowi sering juga di sentil oleh kubu partai yang pernah korupsi sapi, bahkan lucunya kini di era 212 yang sudah mulai tak ada tajinya karena Prabowo mulai mesra di Istana, putar balik mengusung Bapak untuk bisa bertarung di pilpres mendatang. Lucu pak, buat saya sih sama saja namanya juga politikus loncat sana sini sudah hal yang biasa, tapi setidaknya jangan ada ucapan yang seakan Bapak tidak suka dengan solusi pemerintah pusat.



Kasian masyarakat yang bodoh bin bodoh di berikan drama politik, padahal di balik layar kalian ngopi bareng hingga ketawa ketiwi. Buzzer-buzzer yang kerjaannya hanya bisa nyinyir mbok ya di wadahkan dalam satu tempat, apa dibuatkan ring macam UFC gitu biar ada tontonan gratis melihat mereka adu bacot hingga adu tinju.

Kalau cuma berani di Media massa, kok kasian wong cilik kegiatannya banyak terganggu oleh aksi-aksi drama yang hasilnya hanya dirasakan perut mereka sendiri.

Balik lagi ke topik, mbok ya berhubung skatepark nya juga sudah jadi di pasar rebo tinggal di resmikan mau bagaimana lagi !!, yang terpenting sekarang dijaga jangan sampai kebanjiran kan sayang uang segitu hanya jadi proyek yang sia-sia rusak seperti biasanya.



Semoga bapak sadar, jangan lupa sejarah ketika sosok Anies membela Jokowi demi jabatan Menteri, untuk itu hal yang baik silahkan di teruskan jangan suka bikin statement debat. Tak baiklah banyak debat tapi nol kinerjanya, lebih baik terus berprestasi maka rakyat yang akan menilai.

Apa Bapak sengaja biar rating naik kaya si nyai Nikita Mirzani?

emoticon-Leh Uga



Diubah oleh .r4hma. 18-01-2020 11:38
scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.