Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Poster dan Trailer Film Animasi Indonesia 'Titus - Mystery of the Enygma' Dirilis



Film animasi Indonesia semakin tahun semakin berkembang. MNC Animation bersama MNC Pictures kembali membuktikan komitmen mereka dalam memproduksi film-film animasi yang tak hanya menghibur tetapi juga memiliki nilai edukasi buat anak-anak Indonesia. Setelah sukses dengan film animasi Kiko, MNC Animation dan MNC Pictures akan merilis film animasi terbaru berjudul 'Titus - Mystery of the Enygma'. Poster film ini pun diluncurkan pada Kamis (5/12/2019).

Liliana Tanoesoedibjo, CEO MNC Animation, menyebutkan bahwa film animasi ini hadir untuk memberikan konten yang menghibur di dalamnya. Elemen edukasi pun tidak bisa dilepaskan dari film 'Titus - Mystery of the Enygma'. Rencananya, film ini akan tayang 9 Januari 2020 mendatang.

"Untuk inspirasi sendiri saya selalu memikirkan bagaimana kita memberikan hiburan kepada anak-anak dan bagaimana saya memberikan bukan saja hiburan tapi juga edukasi. Itu yang selalu saya pikirkan dengan setiap produk yang mau kita produksi, itu kita selalu melihat bagaimana memberikan hiburan sekaligus mengedukasi," kata Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019 lalu.

Dalam event peluncuran poster hadir pula pada pengisi suara film 'Titus - Mystery of the Enygma'. Di antaranya Arbani Yasiz yang akan mengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan, serta cameo spesial dari Jessica Tanoesoedibjo yang akan mengisi suara karakter Jessica.

Film 'Titus - Mystery of the Enygma' ingin menyampaikan pesan agar anak-anak Indonesia tidak mudah mengeluh ketika menghadapi berbagai masalah dalam kehidupannya di masa depan. Sifat gigih dan tidak mudah putus asa itulah yang ingin ditampilkan lewat karakter Titus yang berusaha mengungkap misteri dalam ceritanya.

"Jadi di sini message-nya adalah dalam setiap hal apapun di dalam kehidupan ini, anak-anak diharapkan tidak pernah mengeluh atau tidak pernah putus asa atau tetap berjuang melakukan segalanya dengan baik. Apabila perjuangan itu dilakukan dengan giat atau baik, pasti hasilnya juga baik," ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Selain mencetuskan ide pembuatan 'Titus - Mystery of the Enygma', Liliana Tanoesoedibjo juga menciptakan soundtrack khusus untuk filmnya. Lagu berjudul Detektif Titus diciptakan dan akan dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol, Glenn Samuel.

Saksikan trailer 'Titus - Mystery of the Enygma' di bawah ini:




4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
1.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.