Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BagusOKanugerahAvatar border
TS
BagusOKanugerah
Iran disebut-sebut memiliki kota rudal di bawah tanah
Halo agan dan sista sekalian

emoticon-Salam Kenal

Bagaimana kabarnya hari ini? Pastinya baik-baik saja kan?

ok dikesempatan kali ini ane mau bahas soal iran lagi.

memangnya ada apa dengan iran?

Baru-baru ini dikabarkan bahwa iran memiliki kota rudal di bawah tanah.

GanSist tau kan rudal? senjata roket milik militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah.

Lalu benarkah adanya kabar ini?

silahkan simak thread ane berikut ini

Iran disebut-sebut memiliki kota rudal di bawah tanah

Baru-baru ini muncul pernyataan kalau iran memiliki Kota rudal yang terletak di bawah tanah. Kantor berita milik Iran yang bernama Tansim  telah melaporkan tentang sejumlah gambar yang menunjukkan Kota rudal bawah tanah itu.

Dan dikabarkan kalau iran memiliki kota rudal bawah tanah yang sudah menampung ratusan peluru kendali dan roket berbahan bakar padat. Dikabarkan juga kalau rudal-rudal itu dalam posisi siap ditembakkan dari lima tingkat beton di bawah tanah.

Dan yang menariknya Gansist, menurut farda yang merupakan radio cabang Iran dari layanan siaran eksternal Radio Free Europe atau Radio Liberty yang didanai pemerintah AS, Tansimjuga menginformasikan kalau dua dari 15 rudal yang sudah ditembakkan ke basis Amerika Serikat di pangkalan udara Ain al-Assad dan di Bandara Erbil di Irak beberapa waktu lalu berasal dari lokasi tersebut.

Tapi apa memang benar adanya kota rudal ini? atau jangan-jangan isu yang dibuat-buat?

Yah asalkan GanSist tau,  Ali Hajizadeh yang merupakan Komandan Angkatan Udara Pasukan Garda Revolusi Iran, mengklaim kalau depot-depot rudal Iran itu sudah tersebar di berbagai negara di dalam sebuah bungker yang letaknya tersembunyi 500 meter di bawah tanah  pegunungan Iran.

Jadi soal kota rudal bawah tanah ini dapat dikatakan benar adanya.

Ok lanjut ke topik, dikatakan juga GanSist kalau selama enam tahun terakhir ini, militer dari Iran sudah membangun tiga kota rudal bawah tanah. What? serius?

Dan Angkatan bersenjata Iran dikatakan sudah pernah merilis sejumlah gambar yang diagmbar tersebut menunjukan terowongan yang telah dipenuhi oleh roket-roket berbahan bakar padat, disana juga ada rudal balistik jarak menengah.

bahkan iran sendiri sudah merilis foto baru mengenai kota rudal tersebut, tapi ya, tidak diketahui apakah foto yang diambil ini merupakan tempat yang sama dengan foto sebelumnya atau justru tempat baru di fasilitas yang berbeda.

Ckckckck, ternyata iran memiliki senjata tersembunyi di bawah tanah. apalagi tadi dikatakan memiliki tiga kota rudal di bawah tanah. dan dalam satu kota itu, pastinya memiliki banyak sekali rudal-rudal.

Soal terungkapnya kota rudal iran ini terjadi saat adanya ketegangan dari Iran dan negara-negara barat, dan pasti terkhususkan untk Amerika Serikat setelah kematian jenderal Iran, Qasem Soleimani.

Dan juga Gansist, Baru-baru ini tiga negara dari Eropa yaitu Prancis, Inggris, dan Jerman, secara resmi menuduh Iran telah melanggar perjanjian nuklir 2015.

walau pun demikian, ketiga negara Eropa itu mengatakan bahwa mereka tidak akan menerapkan tekanan maksimum terhadap Iran. Bahkan ketiga negara itu berharap Iran akan kembali mematuhi tentang komitmennya soal kesepakatan nuklir.


Ya, ane juga berharap iran akan mematuhi lagi perjanjian nuklir 2015 tersebut. Biar semuanya dapat dikendalikan. Namun belum selesai nih GanSist ada satu info lagi.

Ane tadi buka website The Jerusalame Post, Dan disana dikatakan oleh mantan Wakil Direktur Jenderal Badan Atom Internasional (IAEA) bahwa mulai januari akhir ini, Iran akan akan segera memiliki kapasitas untuk meledakkan sebuah bom yang sangat berbahaya? bom apa itu? jawabnyan adalah BOM NUKLIR.

waduh, udah punya rudal dan balistik sekarang mau ditambah bom nuklir. mudah-mudahan tidak terjadi konflik lagi soal ini.

Ok bagaimana menurut GanSist sekalian setelah melihat soal ini? silahkan berkomentar di bawah.

Sekian dulu untu thread ane, jangan lupa bintang lima dan Cendolnya Gansist

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Sumber thread : 1  2

Sumber Gambar : 1

muhamad.hanif.2
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.8KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.