Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskuserrr81Avatar border
TS
kaskuserrr81
Kenapa Sera Amane AKA Sarah Amane heboh???
Buat pecinta JAV, tentunya sudah sering menonton JAV dan udah tau banyak kalau bintang2 di JAV itu cantik2. Tetapi begitu mendengar kabar bahwa Sera Amane yg notabene asli WNI main di JAV, semua pada heboh? Kenapa? Padahal Sera Amane gak cantik2 amat (Cantik sih), masih banyak juga pemain JAV yang jauh lebih cantik daripada Sera Amane.

Menurut ane sih itu karena laki2 suka berfantasi. Mungkin karena Sera Amane dianggap dari Indonesia, laki2 Indonesia jadi berfantasi, wah cewek yg sehari2 ditemui di sekitar kita ternyata main dalam JAV. Fantasi itu lebih liar dibandingkan pemain2 JAV yang memang asal Jepang. Mungkin banyak yg berpikir juga, coba kalau ane tau dia bisa di *****, udah ane ajak duluan. Mungkin kira2 begitu.

Tapi benarkah Sera Amane berasal dari Indonesia? Ane ragu - ragu. Ane sudah tonton videonya, ada adegan di mana ketika Sera Amane menyebrang, doi mengangkat tangan kanannya. Mengangkat tangan ketika menyeberang adalah budaya di Jepang. Kalau Sera Amane memang berasal dari Indonesia, doi seharusnya tau kalau itu bukan budaya Indonesia.
Menurut pendapat ane, Sera Amane hanya seorang bintang JAV yang sedang jalan2 di Indonesia.

Tapi semua bisa lebih terjawab kalau saja ane bisa bahasa Jepang. Semoga ada suhu2 yang bisa bahasa Jepang yang mau menterjemahkan apa saja yang dibicarakan oleh Sera Amane .

Ane punya link yang bener2 asli, ga banyak iklan, dan full HD, downloadnya juga cepet, ukuran 1,8GB gitu. Silahkan comment buat yang mau minta link. Salam
0
7.9K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.