• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Lewatkan! Ini Dia Pesona Alam dan Wanita Indonesia! Cantiknya Luarbiasa

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Jangan Lewatkan! Ini Dia Pesona Alam dan Wanita Indonesia! Cantiknya Luarbiasa
[CENTER]
Spoiler for pendaki gunung:

sumber gambar


Assalamualaikum





Hay, selamat pagi, siang, sore, and malam, Agan-Sista tercinta. Semoga hari kalian menyenangkan. Ok, jumpa lagi dengan thread Ara. Kali ini Ara membahas tentang keindahan alam juga pesona wanita yang menyatu dengan alam itu sendiri.

Bay the way, siapa, nih, yang hobi banget naik gunung alias nanjak? Tentu banyak, ya, GanSist. Apalagi dengan hutan rimba serta gunung-gunung yang sungguh indah di Indonesia. Terlebih lagi, alam itu memberi kita pengaruh positif dengan beberapa aturan.

Pertama: Harus menjaga sopan santun.

Ya, setiap tempat atau lokasi memiliki aturan tersendiri. Ketika GanSist naik gunung, tentu disarankan untuk tidak berkata kasar dan yang bukan-bukan. Bercanda, boleh-boleh saja. Asal tidak mengganggu atau melewati batas. Seperti, mengata-ngatai penghuni hutan orgunung itu, atau sebangsanya.

Kedua: Menjaga Kebersihan

Ini tak kalah penting. GanSist tidak boleh membuang sampah sembarangan. Tidak boleh membuang hajat di sembarangan tempat. Selain mencemari keindahan alam, dikhawatirkan ada yang tidak menyukai sikap tidak pandai menjaga tersebut. Yang akhirnya dapat membahayakan diri sendiri maupun teman yang lain.

Nah, peraturan yang cukup sederhana, bukan? Tidak memberatkan para pendaki. Lagipula, tujuan mendaki bukan untuk menebarkan sampah dan kata-kata tidak pantas. Melainkan menikmati alam dan angin segar yang begitu luarbiasa.

Mendaki memang bukan hal yang mudah. Ada banyak yang mungkin tidak menyukai atau bahkan membencinya.

Kenapa bisa ada yang tidak menyukainya? Padahal mendaki adalah sesuatu yang menyenangkan.

Hei! Itu pertanyaan bodoh. Setiap orang memiliki hobi yang berbeda. Mereka yang mencintai mall dan tempat-tempat ramai seperti caffe dan lain-lain, akan memilih nongkrong di sana.

Akan tetapi, bagaimana jika yang cinta alam ini merupakan perempuan-perempuan hebat? Ara pikir, mungkin yang tadinya tidak menyukai berbaur dengan hutan dan gunung akan segera bangkit dari tempat duduknya. Kemudian ikut berangkat dan menemani para perempuan tersebut. Tahu sendirilah, bagaimana laki-laki. Hkhk 😅 Yang merasa laki-laki, jangan erosiatau sersinggung, ya. Ara hanya mencoba membuat thread ini terdengar enak dibaca emoticon-Ngakak

Ok, seperti, sih, pesona perempuan pecinta alam ini? Sudha pada penasaran, kan? Yuk, cekidot!

Spoiler for pendaki cantik:



Halah! Naik gunung itu capek! Lelah! Dan tidak enak. Ya, itu benar. Benar sekali. Karena yang akan kamu temui nantinya bukan sesuatu yang biasa. Sederhana. Melainkan tak terduga seperti apa luarbiasanya. Hal menakjubkan itu bisa kamu saksikan apabila mampu melewati banyak kesukaran.

Spoiler for vidio mendaki gunung:



Ok, segitu dulu thread dari Ara. Semoga menjadi pengaruh baik untuk GanSist semuanya. Mari sama-sama mencintai alam dan juga sesama.


Terima kasih telah mampir dan membaca


Sumber: Opini Pribadi


Bima, 16 Januari 2020

sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.