• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Intip Deretan Sepatu Sneakers Mewah dari Para Desainer Ternama Dunia!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Intip Deretan Sepatu Sneakers Mewah dari Para Desainer Ternama Dunia!
Fashion mewah tak hanya hadir dan tersedia untuk para wanita saja, Gan. Yap! Agan-agan pasti selalu berpikir seperti itu kan? Tenang aja Gan. Natanya tak seperti itu kok. Dalam kenyatannya banyak juga fashion pria yang tak kalah mewah jika dibandingkan dengan fashion untuk para wanita.

Salah satu fashion item yang menjad favorit pria adalah sepatu. Benar kan Gan? Saat ini sudah banyak sekali loh sepatu-sepatu mewah yang ditawarkan oleh desainer-desainer hebat dunia. Nah, kalau Agan-agan tertarik mencari sepatu mewah, mungkin sepatu-septu ini bisa jadi referensi lo!



Sepatu CQP



Sepatu mewah yang bakalan ane bahas pertama adalah sepatu yang lahir dirancang di Swedia dan dibuat di Portugal. Sepatu yang ane maksud adalah sepatu CQP (Conversations & Quintessential Products). Oh iya, sepatu ini dibuat langsung menggunakan tangan loh, jadi harga yang ditawarkan pun sesuai dengan hasil sepatunya. Agan bisa melihat koleksi Racquet dengan model low-top pada bagian panel sisi kanvas dengan material 100% suede italia serta dilengkapi dengan tali katun lilin. Selain itu ada juga garis Tarmac yang sama sama dibuat dari suede berkualitas namun dilengkapi juga dengan lapisan kulit dengan bantalan di bagian lengkungannya. Pokoknya bagus banget deh termasuk pada bagian insole-nya.


Sepatu Gucci



Siapa yang tak kenal dengan Gucci? Brand ternama asal Italia ini sudah dikenal dengan produk-produk fashion itemnya yang super mewah, termasuk dalam urusan sepatu sneakers. Yap! Sneakers keluaran Gucci cukup populer loh, misalnya saja sepatu Ace putih low-top yang menghadirkan bordiran lambang lebah yang ikonik. Sepatu Gucci ini cocok banget deh buat Lo padukan dengan baju jenis apapun, pokoknya semua cocok deh.


Sepatu Jigsaw



Sepatu sneakers mewah juga hadir dari brand Jigsaw yang lahir pada tahun 1970 di Brighton. Luxury sneakers yang dihadirkan oleh Jigwaw tak akan pernah ketinggalan zaman, Gan, karena Luxury menghadirkan sneakers dengan model yang keren banget. Luxury menghasilkan sepatu yangterbuat dari bahan kulit dengan sol karetnya yang tahan lama serta memiliki lubang pelindung.


Sepatu Berluti



Sebuah brand asal Paris bernama Berluti juga tak kalah dalam menghadirkan sneakers mewahnya, Gan. Berluti menghadirkan sepatu Fast Track hi-top yang super modern. Dengan menggunakan material kulit dengan sol busa dan sol anti selip, Berluti menghadirkan sepatu mewah yang nyaman ketika digunakan.


Sepatu Balenciaga



Brand kenamaan Balenciaga juga punya produk sneakers mewah loh. Sebut saja sepatu kets Triple S, yang hadir dengan mesh dan nubuck superior dan solnya yang menonjol keluar menunjukan bahwa sepatu ini adalah raja sepatu chunky.



SUMBER
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
15
9.5K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.