.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Polisi Sebut Anggota Keluarga Cendana Terlibat Investasi Bodong MeMiles
Quote:


Opini TS

Mbok ya kalau investasi itu dilihat dulu jangan asal nanti jatuhnya kalau bodong siapa yang rugi, kasian lah kalau ternyata uang dah habis taunya kena tipu.

Memang keluarga cendana masih kuat di Indonesia hartanya tujuh turunan tak akan habis, mungkin bila ada anggota MeMiles dari keluarga Cendana, hmm apakah mereka sudah jatuh bangkrut.

Kisah keluarga Cendana setelah lengsernya Suharto memang cukup tertutup. Hanya ada beberapa berita tentang di penjaranya Tomy Suharto bahkan kisah mantan istri Prabowo pun hanya beredar ketika sang mantan Jendral ingin menjadi Presiden.

Keluarga Cendana yang dulu memang berbeda dengan sekarang, kalau dahulu keluarga tersebut terlihat superior kini keluarga itu tak ubahnya sebagai rakyat jelata. Tapi jangan dikira mereka sudah habis, ingat di Indonesia ini orde baru mencengkram sudah lama. Bahkan pembesar Istana pun silih berganti masih ada produk dari orde baru.

Jadi tak mungkin keluarga cendana diam setibu bahasa, mereka juga bergerilya di banyak partai. Namun informasi tentang keluarga tersebut cukup sulit dilacak hingga terdengar berita bahwa tiga orang terlibat dalam investasi bodong MeMiles sangat mengherankan.

Apa yang sedang terjadi? Kenapa mereka melakukan itu? Siapa ketiga orang itu anak atau cucu dari Suharto kah? Hmmm keluarga ini memang masih banyak menyimpan misteri.

Memang tak heran kalau investasi memiles cukup dirasa bukan bodong, bayangkan dengan investasi berkedok bisnis digital advertising yang dibuat PT Kam and Kam ini hingga bisa menggaet artis Ello sebagai member.

Investasi yang memggiurkan ini memang dilarang karena memakai 'Skema ponzi', dimana mereka ini memutar dana nasabah melalui pola klise, dengan cara membayar reward kepada anggota lama dengan uang yang disetor anggota baru seperti bisnis MLM.

Menariknya MeMiles terdaftar di Ditjen AHU Kementerian Hukum dan HAM, bahkan mereka juga sempat mengundang artis-artis ternama seperti Judika untuk proses pembagian reward tadi kepada para anggotanya.

Hmmm, banyak cara mencari uang pantas saja yang kaya makin kaya dan yang miskin makin terpinggirkan. Apa tanggapanmu gan-sist melihat keluarga cendana bermain?



emoticon-Leh Uga

ryukaiser
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.