c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Israel Banjir, Arab Saudi Turun Salju Waduhhh Kok Bisa?




Cuaca dunia saat ini terus bergolak bencana alam tak bisa dibendung, banjir, longsor, gunung meletus, angin topan menjadi fenomena harian warga dunia. Jadi sepertinya bukan di Indonesia saja, bencana sepertinya merata hampir di seluruh belahan dunia juga terkena dampaknya.

Yang menarik adalah pangkalan militer di Israel selatan yang memuat banyak peralatan militer canggih seperti pesawat tempur F 16, ketika itu hanggar Hatzor dan bengkel reparasi untuk Angkatan Udara Israel terendam banjir.





Banjir yang menggenang setinggi 1,5 meter sukses membuat rusak 8 pesawat tempur milik Israel. Berita Israel banjir sempat ditutup rapat namun akhirnya di publikasikan dengan alasan itu untuk keamanan nasional, setelah banjir reda Angkatan Udara Israel (IAF) akhirnya mengungkap fakta yang membuat kita yang di Indonesia pun tahu bahwa negara sehebat Israel dapat kebanjiran dengan intensitas hujan yang terus menerus terjadi.




Lalu fenomena kedua adalah gurun pasir di Arab Saudi bagian utara mengalami hal yang tak biasa karena gurun tersebut menjadi padang salju. Bahkan di area barat laut Arab Saudi tepatnya ada Pegunungan Dahr juga telah diselimuti salju.

Femomena turun salju di Arab Saudi bukan pertama kali ini terjadi, namun sesuatu yang langka ketika daerah gurun di selimuti oleh salju. Entah apa yang terjadi dengan cuaca dunia saat ini, bahkan di perkirakan hujan lebat bahkan disertai badai diperkirakan akan turun di Tabuk, yaitu di Madinah area perbatasan Hai'il dan AL-Jawf.





Setidaknya ini membuktikan cuaca saat ini tak bisa di prediksi, banjir, longsor, angin kencang, bahkan gunung meletus bukanlah kehendak manusia. Hanya bisa di minimalisir jatuh korban, tapi tak bisa dihindarkan ketika apa yang harusnya terjadi pasti akan terjadi.

Bahkan daerah gurun yang tandus pun bisa turun salju, karena suhu udara berada di bawah 0 derajat celcius, hal ini cukup mengejutkan bukan?





Sehebat apapun negara tersebut tak bisa melawan alam, bahkan hal yang aneh dengan fenomena alam bisa saja terjadi. Sepertinya fenomena alam di Indonesia sering dipolitisasi, hingga terjadi demo yang lucu dari kedua kubu di Ibukota... hmmm kok lucu jadinya negara lain yang hebat dan mempunyai sistem drainase yang bagus bisa banjir apalagi di Indonesia? Dimana masyarakat masih buang sampah sembarangan, drainase yang buruk, hingga tak ada pembersihan berkala, serta hukum yang tegas untuk pemukiman di daerah aliran sungai.

Saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 16-01-2020 09:43
sebelahblog
4iinch
999999999
999999999 dan 49 lainnya memberi reputasi
50
21.9K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.