ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Karena Cinta Segitiga Ayah, Anak. Janda Muda dapat Petaka!


Assalamualaikum GanSist, kembali lagi di tread aku AjiQueen. Semoga kita selalu berada di dalam lindunganNya.

Cinta ialah suatu anugrah yang di berikan oleh sang kuasa kepada setiap hambaNya tanpa pilih kasih. Suatu rasa yang sangatlah menyenangkan jika kedua belah pihak saling mencintai dan menjalin hubungan spesial yang membahagiakan.

Namun apa jadinya jika cinta itu bukanlah membawa bahagia, tapi justru membawa sengsara, atau bahkan membuat kita mendapatkan petaka? terlebih lagi merasakan kematian yang tidak wajar. Hal ini dirasakan oleh NS, janda cantik beranak tiga. Ia harus rela nyawanya hilang ditikam oleh pisau bertubi-tubi karena api cemburu yang di rasakan oleh Zaharuddin.

Zaharuddin mengaku bahwa dirinya dan NS sedang dalam masa berpacaran. Namun di sisi yang lain, sang ayah yang bernama Ibramsyah juga sedang dalam masa mencintai sosok janda cantik tersebut.

Quote:


Seperti yang sudah di katakan oleh Zaharuddin, ia harus rela hubungannya yang sudah berjalan selama sembilan bulan itu kandas di tengah jalan, karena mengetahui sang kekasih sedang bermain cinta di belakangnya bersama sang ayah. Bahkan yang lebih menyesakkan di dalam dada GanSis, sang kekasih juga telah menikah siri dengan sang ayah. Kebayang ngga sih gimana sakitnya hati Zahruddin?

Quote:
itulah tutur kata dari Zahiruddin / penyebab ia menikam sang kekasih yang berinisial NS

Cinta adalah hal yang seharusnya kita jaga kemurniannya, bukan justru kita khianati dengan segala perbuatan kita. Terima semua dengan lapang dada apa yang kita miliki. Jangan membeda-bedakan kita dengan orang lain dalam hal dunia, namun berlomba-lombalah dalam hal kebaikan.

Nyesek ya GanSist, kalau sampai karena cinta aja nyawa jadi taruhannya. Apalagi kalau cinta itu belum ada ikatan yang halal. Hal ini bisa jadi pelajaran buat kita GanSist, secinta apapun kita terhadap seseorang, jangan sampai membutakan mata kita untuk berbuat yang bijak. Bukankah ada ayat yang mengatakan bahwa kita dilarang mencintai sesuatu secara berlebih? Nah, semoga tread aku kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Untuk sumber, kalian bisa liat di sini
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.