rasya354Avatar border
TS
rasya354
Apartemen Termahal di Korea di Beli Oleh Jin BTS


BTS atau Bangtan Boys dapat disebut jadi group K-Pop paling terkenal di jagat musik sekarang. Popularitas beberapa personelnya, terhitung Jin BTS sekarang tidak terbatas di Korea Selatan atau fans K-Pop saja, tetapi hampir di penjuru dunia.

Tidak hanya popularitas, penghasilan mereka juga makin bertambah besar. Lantas, bagaimana seorang artis Kpop dari salah satunya boyband besar Korea Selatan belanjakan uangnya?

Diantaranya ialah beli apartemen di lokasi elite, seperti yang dikerjakan Jin BTS. Anggota paling tua di BTS ini jadi pemilik salah satunya unit apartemen seharga miliaran rupiah di lokasi elite Seoul, Korea Selatan.

Seperti dikutip SBS News, Jin menginvestasikan kekayaannya di salah satunya kompleks apartemen termahal, Hannam The Hill.

Vokalis serta penulis lagu berumur 27 tahun ini beli apartemen seluas 206,21 mtr. persegi seharga 3,7 juta dolar AS. Jika dirupiahkan, harga apartemen itu seputar Rp50,4 miliar.

Serta nyatanya ini adalah apartemen eksklusif ke-2 yang dibeli Jin 'BTS'. Awalnya pada 2018, pria yang mendapatkan panggilan 'worldwide handsome' ini beli apartemen di lokasi yang sama seharga 1,78 juta dolar AS atau seputar Rp24,2 miliar.
Hannam The Hill adalah kompleks apartemen yang tidak cuma eksklusif dan juga diperlengkapi skema penyelamatan tingkat tinggi.

Di apartemen yang dibeli oleh Jin BTS ini ada sarana kolam renang, pusat kesehatan, ruang golf, sauna, clubhouse serta ruangan seni mewah.

Tidak Sembarangan Orang Dapat Masuk
Tidak hanya menyediakan panorama indah langsung ke sungai Han, Hannam the Hill memberi perlindungan privacy yang ketat sekali.

Di muka kompleks apartemen, berdiri gerbang besar untuk menahan sembarangan orang masuk ke. Ini dikerjakan untuk menahan pelanggaran ilegal.

Bukan hanya itu, komplek apartemen Hannam the Hill mempunyai tujuan memberi lingkungan yang damai serta tenang untuk beberapa penghuninya.

Asrama kuis BTS sendiri ada di kompleks apartemen ini. Tidak hanya Jin, beberapa selebriti papan atas serta entrepreneur kaya tinggal di Hannam The Hill.
Diubah oleh rasya354 15-01-2020 10:37
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.