extreme78Avatar border
TS
extreme78
Banjir Surabaya Diklaim Surut Hitungan Jam


Surabaya, CNN Indonesia -- Banjir yang melanda sebagian wilayah dan jalan di Kota Pahlawan, Surabaya, Rabu (15/1), langsung mendapat penanganan Pemerintah Kota Surabaya. Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya Eddy Christyanto mengklaim banjir Surabaya akan dapat diatasi dalam hitungan jam.

Lihat juga: Surabaya Banjir, Warganet Salahkan Anies
Banjir terjadi pada sore menjelang malam. Salah satu titik terparah banjir terletak di komplek Ruko Darmo Park II dengan ketinggian mencapai 1 meter, dan Jalan Mayjen Sungkono Surabaya yang terimbas luberan air hingga 20-30 cm. Akibatnya sejumlah kendaraan yang melintas mogok.

Namun Eddy mengklaim banjir yang menggenangi badan jalan Mayjen Sungkono lekas surut bahkan sebelum ia mengecek saluran pembuangan air.


"Surutnya cepet, hujan selesai langsung surut. Saya tadi belum (sempat) evaluasi apakah pintunya (pembuangan air) telat buka atau tidak," kata Eddy ditemui CNNIndonesia.com di Jalan Mayjen Sungkono, Rabu malam.

Ia tak membantah jika banjir tersebut sempat membuat lalu lintas tersendat, hingga sejumlah mobil dan motor mogok.

"Laporan dari teman-teman genangan di Jalan (Mayjen Sungkono) sekitar 20-30 centimeter memang sempat kendaraan mogok tapi tidak tentgelam. Infonya kan tenggelam makanya saya ke sini ternyata nggak," kata dia.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jalan Mayjen Sungkono yang terendam banjir, per pukul 20.30 WITA kini benar-benar surut. Yang tersisa hanya air yang membanjiri komplek Ruko Darmo Park.

Selain Jalan Mayjen Sungkono, banjir juga sempat melanda Jalan Adityawarman, Jalan Villa Bukit Mas, Jalan Hayamwuruk, Jalan Indragiri, Jalan Wonokromo, Jalan Mojopahit, dan sejumlah wilayah lainnya di Surabaya.

Eddy mengatakan pihaknya memastikan hingga kini banjir tak sampai menggenangi daerah pemukiman warga. Ia mengimbau warga untuk tetap tenang sekaligus berwaspada.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...t-hitungan-jam

Kadrun mencoba mengganas di kasus banjir surabaya....
Tapi its okay ......haknya kadrunemoticon-Ngakak

Mari kita dudukan persoalan dengan baik yaaa...

Risma sudah membuat surabaya lebih baik dan maju terbukti dengan banyaknya pujian melihat kota surabaya skrg ampe dunia luar memujinya..
Pencapaian ini bkn tidak serta merta bu risma cuman duduk santai doang di ruang kerjanya tapi butuh kerja keras dan ane yakin warga surabaya tau itu...

Sedangkan wan toa bekerja penuh teori dan mencoba tampil beda tapi buktinya tidak ada selain segambreng penghargaan minim kerja tuk masyarakatnya..
Buktinya program estafet tuk mengatasi banjir dari gubenur2 sebelumnya dia tolak dan kepengennya naturalisasi tapi bukti naturalisasi ala dia tidak ada malah mengandalkan waduk pempus jadi....
Hal inilah yg sebenarnya mengapa wan toa sangat di sorot oleh publik...
Hal yang baik bukannya diteruskan malah di stop hasilnya warga dki yg sudah lama tidak kebanjiran skrg rumahnya kelelep....
Beda dengan bu risma..beliau sudah berkerja keras tuk kotanya dan tidak ada yang sempurna dalam hidup ini tapi setidaknya sudah berusaha keras tuk lebih baik ....emoticon-Cool

Faktor utamanya lagi wan toa akan maju nyapres dan sebagai calon presiden wajarlah di sorot berlebihan.
Sapa suruh kadrun deklare duluan...emoticon-Ngakak

Dan dengan bangganya mengatakan emoticon-Ngakak

Diubah oleh extreme78 15-01-2020 15:44
archaengel
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.