Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket
Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket
Hallo, hallo gan. Pertama-tama marilah kita mengenang tentang hal jika saat ada seseorang bertanya kepada kita "Seberapa greget anda??". Ane tahu kata-kata seperti ini juga pernah viral tapi sudah lama dan tak ada salahnya kita mengenang kembali. Mungkin saat itu agan bisa bilang saya masuk mesin X-Ray Di Stasiun karena malas lepas jaket. Ehemmm... Ternyata, jika agan pernah berkata seperti ini. Selamat agan, saya bisa bilang agan bisa memprediksi  sesuatu dikarenakan emang betul. Karena akhir-akhir ini sempat ada orang yang viral karena dirinya masuk X-Ray di suatu stasiun tepatnya yang ada di negara China. Ya, saya gak bercanda dan sudah ada video yang beredar tentang orang yang sedang viral juga ini. 

Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket

Untuk singkatnya, saya akan memperpendek ceritanya. Jadi begini, mulanya orang ini yang merupakan seorang pria dengan gregetnya berniat untuk pengen masuk X-Ray yang ada distasiun cuma dengan alasan dirinya yang malas melepas jaketnya sendiri. Ane berpendapat mungkin orangnya cuma tidak mau melakukan pengecekan yang terlalu mendalam dan pengen buru-buru. Jadi, tidak heran nih orang sampai sebegitu gregetnya. Saat pertama kali disuruh untuk check in, pria ini sebenarnya sedang berbicara dengan inspektur terkait mungkin sedang menyuruhnya untuk check in koper yang dia bawa serta melepas jaketnya untuk diperiksa lebih dalam. Nah, malas buat lepas jaket. Masuk deh pria ini dan pada akhirnya diperiksa oleh kepolisian sana dan cepat-cepat buat mematikan mesin X-Ray distasiun sana. 

Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket

Takut dengan ada apa-apa mungkin kalau menurut ane. Dan akhirnya, pria yang dengan gregetnya itu tetap harus diperiksa kepolisian sana karena dengan kelakuan anehnya. Nah, mungkin sekedar itu yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini. Kira-kira bagaimana menurut pendapat agan?? silahkan berkomentar tentang kejadian yang unik ini. Kalau menurut ane, sebenarnya kemalasan itu ternyata membuat dampak negatif bagi kehidupan sendiri ya. 

Greget, Pria Masuk Mesin X-Ray Di Stasiun Karena Malas Lepas Jaket

Ya, maksudnya dengan kemalasan ternyata bisa membuat ente menjadi viral dan selain viral, agan juga harus berhadapan dengan kepolisian atas kelakuan kemalasan ente nantinya seperti pria ini kalau ente males lupa jaket kali ya. Nah, karena itu tiada salahnya jika ente mencoba-coba saja dengan bermalas-malasan seperti pria ini. Bisa saja ente langsung viral. Huehue emoticon-Smilie.  Dan lagi, ane cari-cari informasi selebihnya ternyata pria ini sebenarnya tak keberatan melepas jaketnya. 

Jadi intinya, dia bisa melepas jaket. Mungkin pada saat itu terlalu males dan bikin ribet saja. Pada akhirnya dia dengan melakukan aksi greget itu ya gan. Untuk kejadiannya sendiri ada di stasiun  Beijing West Railway Station. Yang bisa ane dapatkan dari kejadian ini sebenarnya itu mungkin moga saja kejadian ini tak pernah terjadi ya. Soalnya, terlihat ini kejadian aneh tapi bisa viral. 

Cuma dengan males lepas jaket menjadi viral. Apakah kira-kira nanti jika males lepas baju juga akan menjadi viral?? hmmm, masih jadi misteri. Saran ane lagi ambil saja ya positifnya dan buang negatifnya. Positifnya itu mungkin tetap lakukan sesukanya selama masih hidup karena hidup itu cuma sesekali. Seperti yang dilakukan Pria di China ini dengan sesuka hati karena mungkin tahu kalau dia cuma hidup sesekali. Huehu emoticon-Smilie. Dan, terima kasih kembali telah membaca thread ini. SIlahkan berpendapat ya gan sis~~

Video Sebagai Bukti***:



Spoiler for SUMBER:


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
928
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.