kabar.kabur
TS
kabar.kabur
Dikira Musuh, Massa Bang Japar Nyaris Bentrok dengan Temannya Sendiri

Massa Bang Japar hampir bentrok dengan pendukung Anies lainnya di jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (14/1/3020) | AKURAS E N S O RYohanes Antonius


AKURAT.CO, Massa demonstrasi dari kelompok organisasi Bang Japar nyaris adu jotos dengan sesama dengan pendukung Gubernur Anies Baswedan.

Mulanya para pendukung Anies datang menggunakan sebuah mobil yang dilengakapi berbagai atribut demonstrasi. Melintas di depan gedung Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan.

Melihat hal itu, massa bang Japar yang sedang berada di dalam kempleks Balai Kota berhamburan keluar pagar hendak menyerang mobil tersebut.

Melihat hal itu, petugas kemanan balai kota dan dan petugas kepolisian serta beberapa petinggi bang Japar mencoba menenangkan massa.

“Woi jangan anarkis. Tolong jangan anarkis,” teriak beberapa tetuah bang Japar.

Setelah kondusif, kedua rombongan massa berdialog, ternyata massa tersebut merupakan pendukung Gubernur Anies lainnya yang datang belakangan.

Adapun aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh kelompok Abu Janda CS. Mereka menuntut Gubernur Anies mundur dari jabatannya karena dinilai tak becus mengurus Jakarta pasca banjir besar Jakarta yang menerjang Jakarta pada 1 Januari 2020 lalu.

Sementara itu kelompok Bang Japar menggelar aksi tandingan. Aksi mereka di klaim untuk menjaga Anies dan gedung Balai Kota .

Dengan dalih tersebut mereka diizinkan masuk ke kawasan Balai Kota padahal banyak PNS yang sedang bekerja. Lagipula lazimnya unjuk rasa dilakukan di luar pagar balai Kota.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-956999-read-dikira-musuh-massa-bang-japar-nyaris-bentrok-dengan-temannya-sendiri[/url]

chrysalis99sebelahblog4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.4K
95
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.