- Beranda
- The Lounge
Penyesalan Emang Selalu Datang Belakangan...
...
TS
masterparkir
Penyesalan Emang Selalu Datang Belakangan...
Hallo Agan dan Aganwati yang dimuliakan.
Gue mau cerita pengalaman menyakitkan yang pastinya juga dialamin sama banyak warga Jakarta pas tahun baruan kemarin. Yup, tidak lain dan tidak bukan, mobil ane kerendem banjir lagi nih pas diparkiran. Udah kerendemnya nggak tanggung-tanggung, nggak sampe hati liat mobil ane interiornya udah kelelep pulak. Mana itu mobil kesayangan ane pulak, dipake tiap hari buat kemana-mana pulak gan, trus kelelep…., rasanya tuh sakit tapi nggak berdarah loh gan. Emang sih gan, ane udah pake asuransi all risk yang setahunnya MAHAL….., tapi kan recovery nya lama bisa sampe 1 hingga 2 bulan supaya kembali perfecto gitu loh. Kurang lebih segininih banjirnye yang ngerendem mobil ane.
Kejadian tersebut nggak cuman terjadi sama ane doang gan, tapi juga konco-konco ane gan, bahkan ada mobilnya yang kelelep banjir sampai nggak bersisa pulak. Kalo ane jadi dia sih, ya ane nangis bombay lah….. Kebetulan kejadian tersebut tuh pas ane lagi parkir dijalan raya, dan tiba-tiba air itu dateng kenceng bener gan. Kalo diliat sih kencengnya kayak mobil lg ngibrit. Secara nggak langsung, kalo diliat kejadian tersebut itu nggak cuman rugi dari segi materi doang sih gan, tapi juga rugi waktu dan rugi operasional. Wajar aja, kalo temen ane selalu bilang Banjir itu termasuk momen terburuk kita, apalagi yang kena banjir itu mobil kesayangan kita.
Nah, kalo sampe kejadian itu terulang lagi pastinya agan dan aganwati nggak mau dong mobil kalian terkena banjir sampai semuanya rusak. Intinya, bukan cuman penyesalan gan, tapi juga lebih baik mencegah daripada mengobati. Pepatah gituan pastinya selalu diingat dong gan? Kebetulan banget nih, ane dikasih tau temen ane ada yang mobilnya selamat dari banjir. Ane tau kalo mobil temen ane itu ceper dan lewatin banjir pun susah. Langsung deh ane tanyain, bro lo pake jurus apa biar lolos dari banjir? Kemudian temen ane pun menjawab, ya untung sih ane booking parkir dulu pakai aplikasi METRONEY. Kata temen ane, aplikasinya tuh keren banget gan buat booking parkir.
Tunggu apalagi gan, daripada nyesel kayak ane, yuk #cobaBOOKing dengan download aplikasi METRONEY di Appstore dan Google Play store sekarang juga untuk merasakan mudahnya #ParkirAlaMetroney dalam genggaman!
Gue mau cerita pengalaman menyakitkan yang pastinya juga dialamin sama banyak warga Jakarta pas tahun baruan kemarin. Yup, tidak lain dan tidak bukan, mobil ane kerendem banjir lagi nih pas diparkiran. Udah kerendemnya nggak tanggung-tanggung, nggak sampe hati liat mobil ane interiornya udah kelelep pulak. Mana itu mobil kesayangan ane pulak, dipake tiap hari buat kemana-mana pulak gan, trus kelelep…., rasanya tuh sakit tapi nggak berdarah loh gan. Emang sih gan, ane udah pake asuransi all risk yang setahunnya MAHAL….., tapi kan recovery nya lama bisa sampe 1 hingga 2 bulan supaya kembali perfecto gitu loh. Kurang lebih segininih banjirnye yang ngerendem mobil ane.
Kejadian tersebut nggak cuman terjadi sama ane doang gan, tapi juga konco-konco ane gan, bahkan ada mobilnya yang kelelep banjir sampai nggak bersisa pulak. Kalo ane jadi dia sih, ya ane nangis bombay lah….. Kebetulan kejadian tersebut tuh pas ane lagi parkir dijalan raya, dan tiba-tiba air itu dateng kenceng bener gan. Kalo diliat sih kencengnya kayak mobil lg ngibrit. Secara nggak langsung, kalo diliat kejadian tersebut itu nggak cuman rugi dari segi materi doang sih gan, tapi juga rugi waktu dan rugi operasional. Wajar aja, kalo temen ane selalu bilang Banjir itu termasuk momen terburuk kita, apalagi yang kena banjir itu mobil kesayangan kita.
Nah, kalo sampe kejadian itu terulang lagi pastinya agan dan aganwati nggak mau dong mobil kalian terkena banjir sampai semuanya rusak. Intinya, bukan cuman penyesalan gan, tapi juga lebih baik mencegah daripada mengobati. Pepatah gituan pastinya selalu diingat dong gan? Kebetulan banget nih, ane dikasih tau temen ane ada yang mobilnya selamat dari banjir. Ane tau kalo mobil temen ane itu ceper dan lewatin banjir pun susah. Langsung deh ane tanyain, bro lo pake jurus apa biar lolos dari banjir? Kemudian temen ane pun menjawab, ya untung sih ane booking parkir dulu pakai aplikasi METRONEY. Kata temen ane, aplikasinya tuh keren banget gan buat booking parkir.
Nggak cuman sampe booking parkir aja gan, pelayanannya pun juga ramah banget gan. Buktinya aja nih gan, pas ane booking tuh mitra parkirnya nggak cuman ramah tapi juga andal banget. Selain itu, pas hujan datang pun mereka juga dengan siaga siap menjaga kita sampai tiba di lokasi tujuan. Kebetulan ane pun dipayungin juga sama mitranya, jadinya ane ga kebasahan pas dari lokasi parkiran. Enak kan?
Trus, pakenya susah gak sih? Tenang aja gan, aplikasi METRONEY itu gampang banget untuk di operasikan, kamu pun tinggal download dan registrasi, setelah itu kamu bisa langsung menggunakan fitur booking parkir di METRONEY. Tak hanya booking parkir saja, kamu pun juga bisa melakukan transaksi parkir secara non tunai dan #GaPakeReceh dengan LinkAja, praktis bukan?
Tunggu apalagi gan, daripada nyesel kayak ane, yuk #cobaBOOKing dengan download aplikasi METRONEY di Appstore dan Google Play store sekarang juga untuk merasakan mudahnya #ParkirAlaMetroney dalam genggaman!
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
629
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya