News
Batal
KATEGORI
link has been copied
231
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1cacf57414f55eb622183f/sayonara-whatsapp-gratis-dan-coming-soon-whatsapp-berbayar
Halo Lagi Agan dan Sista Sekalian :salamkenal Gimana nih kabarnya? Pastinya baik kan? Eh Agan dan Sista udah tau belum? kalau ada yang baru loh dari whatsapp Apa emangnya yang baru? Yang baru dari whatsapp adalah....... WHASTAPP GAK BAKALAN GRATIS LAGI HAH seriusan nih? lah padahal kan whatsapp ini kan banyak kepentinganya kayak buat chatting,telponan,video call dan berbagai macam lah. Emang giman
Lapor Hansip
14-01-2020 00:46

Sayonara Whatsapp gratis, Whatsapp berbayar akan terealisasi?

Halo Lagi Agan dan Sista Sekalian

emoticon-Salam Kenal

Gimana nih kabarnya? Pastinya baik kan?

Eh Agan dan Sista udah tau belum? kalau ada yang baru loh dari whatsapp

Apa emangnya yang baru?

Yang baru dari whatsapp adalah.......

WHASTAPP GAK BAKALAN GRATIS LAGI

HAH seriusan nih? lah padahal kan whatsapp ini kan banyak kepentinganya

kayak buat chatting,telponan,video call dan berbagai macam lah.

Emang gimana sih beritanya? nah untuk itu yuk simak thread ane berikut ini

Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar

sumber : google

Beberapa waktu yang lalu ada isu mengenai aplikasi media sosial yang bernama Whatsapp akan menjadi berbayar. sayangnya isu itu bukan isu buatan melainkan isu beneran. Dikabarkan di tahun 2020 ini, Whatsapp akan menjadi berbayar.


coba bayangin deh GanSist misalnya nih ya ada 500 orang pengguna Whatsapp yang membayar $1 pastinya whatsapp akan mendapat uang sebesar $500 dan jika diubah menjadi rupiah kira-kira akan menjadi Rp. 6.840.250,00; itu baru 500 orang loh ya, belum semuanya.

Terus kalau whatsapp udah gak gartis, kita dapet untung apa pas udah bayar?

nah untuk pengguna WhatsApp berbayar, maka nantinya mereka dipastikan tidak akan lagi melihat iklan, seperti saat aplikasi whatsapp ini masih gratis.  Dan tentunta akan beda setelah pemberlakukan ini, whatsapp akan terdapat iklan seperti Facebook.

Namun tahukah Agan dan Sista sekalian rencana ini sudah diketahui oleh pendirinya, mereka adalah Brian Acton dan juga Jun Koum. Agan dan sista udah tau juga kan kalau kedua pendirinya ini memutuskan untuk keluar dari perusahaan yang didirikan oleh mereka dikarena mereka berdua menolak soal keputusan adanya iklan serta WhatsApp berbayar di aplikasi yang mereka kembangkan itu.

ya soal ini kita gak bisa ngapa-ngpain ya GanSist, ane sendiri sebenernya agak kurang setuju soal ini. ya maklum orangnya suka yang gratisan hehehe.

untuk keputusan WhatsApp berbayar kini masih menunggu informasi resmi tentang kapan diberlakukan di tahun 2020 ini

ok menurut Agan dan sista bagaimana soal kebijakan baru dari Whatsapp tersebut?

apa Gansist setuju atau tidak setuju? silahkan berkomentar dibawah ya

Dan seperti biasanya jangan lupa "cendol" dan "bintang lima"nya ya

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

sampai disini dulu thread ane

Sumber thread : 12

Diubah oleh BagusOKanugerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 19 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
Lapor Hansip
14-01-2020 10:24
Balasan post minhakim20
Ya jelas memang masih kurang tho. Fitur banyak, gratis pula ya udah sepantasnya berbayar karna emang bermanfaat. Toh listrik aja tiap bulan, ente ga protes ya kan? Hehehe
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:27
WA bayar auto pindah ke telegram
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:28
ane setuju nih ama whatsapp kalo jadi berbayar, itung2 kan ngasih royalti ke pihak whatsapp soalnya kita udah dimudahkan berkomunikasi.

tapi ane demen yang gratis emoticon-Ngakak
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
1 0
1
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:30
ASYIK!!! AKHIRNYA GW BISA DELCON KONTAK WA KERJAAN GW!!!! emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:32
pake apk.
mentok ya uninstall trus pake sms lagi. toh sms skrg jg gratis.
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:33
Kayanya kalo berbayar bakal ditinggalin sama penggunanya deh. Kalo gratis tapi beriklan juga kurang nyaman
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:36
Kok gw gk pernah lihat iklan ya di WA , gimana caranya liat iklan d wa ?
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:37
gak apa lah kalo setahun 1x aja, beda kalo perbulan mah mikir2 installemoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:40
Selama ini ane kalau buka wa nda pernah nongol iklan, padahal pake siamoi yang setiap buka aplikasi bawaan hape selalu nongol iklan. Emang TS wa nya pake iklan gitu? Kalau tulisan fb saat buka awal ya wajarlah wong memang udah dimiliki facebook
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:47
Quote:Original Posted By virds4m
yg ane gak habis pikir.
itu whatsapp penghasilannya dari mana?
iklannya satu biji pun aja gak ada.


Dari isi chat mungkin gan. Entah ini bener ga, atau hanya "orang iseng" yg bikin emoticon-Ngakak
ss

IG, FB dan WA kan jadi satu perusahaan. Penghasilan utama dari iklan, dimana data pribadi user sebagai sumber data target iklannya nanti emoticon-Traveller
google
profile-picture
gesermeja memberi reputasi
1 0
1
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:47
Pindah ke telegram
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
Lapor Hansip
14-01-2020 10:48
Balasan post kluwer
Gak gan hp ane juga gak nongol iklan. Mungkin iklan baru ada untuk wa yg di luar indonesia. Soalnya ane pernah baca klo di luar udah pakek sistem iklan
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:49
14rb setahun aja pada jerit beli rokok 30rb tiap hari diem2 bae ya akhi emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
Lapor Hansip
14-01-2020 10:51
Balasan post fitsa...hats
Hahaha bener itu gan. Tapi alhamdulillah ane gk merokok
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 10:53
Yaudah ...... berbayar aja emoticon-Traveller



pindah yg gratis nanti jg bakalan sangat sangat banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 11:08
Telegram lebih oke
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 11:10
Wa ada sekilas FB
Udah akuisisi kah ini wa
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 11:13
Masih ada Line & WeChat. Udah pake karena kolega diluar sana udah beralih.
emoticon-Traveller
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 11:13
9 th wa gratis... saatnya jd aplikasi berbayar
0 0
0
Sayonara Whatsapp gratis, dan coming soon Whatsapp berbayar
14-01-2020 11:21
Sok jual mahal mentang2 jadi salah satu sarana komunikasi yg dipake sekarang. Biarin aja, disaat hari itu mulai berbayar, ane pindah ke yg lain emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia