• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Papan Reklame Unik Dracula Serial Terbaru Dari BBC Dan Netflix

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Inilah Papan Reklame Unik Dracula Serial Terbaru Dari BBC Dan Netflix


Hallo gans apa kabar?
BBC telah merilis serial televisi terbarunya yang berjudul Dracula pada awal tahun ini. Serial ini tentu menarik perhatian mereka yang hobi nonton karena turut berperan di sana sutradara dari Sherlock, serial yang sudah meraih sukses sebelumnya. Namun untuk lebih menarik perhatian masyarakat lagi, BBC mengiklankan serial terbarunya ini melalui papan reklame yang unik seperti pada gambar di atas.

Papan reklame tersebut ditempatkan pada persimpangan besar di Kota London dan Birmingham. Selain berisi sedikit tentang penjelasan serial terbaru mereka, yang membingungkan adalah nampak juga ada tongkat tongkat yang ditancapkan dengan noda noda merah menyerupai darah pada papan reklame itu.

Bagi orang yang baru melihat apalagi di siang hari mungkin bingung dan tidak akan mengerti maksud dari papan reklame tersebut selain hanya deskripsi Serial Dracula nya. Tapi saat hari mulai malam dan lampu papan reklame dihidupkan barulah orang akan paham maksud dari tongkat tongkat yang ternyata disusun sedemikian rupa agar saat terkena lampu bayangannya membentuk siluet kepala Dracula. Berikut ini penampakan papan reklame Serial Dracula tersebut dari siang, sore, hingga ke malam hari.

Spoiler for Penampakan papan reklame:


Papan reklame dari BBC tersebut ternyata juga ingin menunjukkan karakter dari Dracula sesungguhnya yang tidak nampak atau bersembunyi pada siang hari karena tidak kuat dengan sinar matahari dan hanya akan muncul pada malam hari atau setelah matahari tenggelam untuk berkeliaran mencari mangsanya.

Kreatif benar papan reklame ini dan hal seperti itu memang dibutuhkan oleh siapapun dalam memasarkan suatu produk baru yang hendak dijual apapun itu jenisnya agar orang orang menjadi tertarik. Serial Dracula ini sendiri terdiri dari 3 episode dan selain di BBC kita juga dapat menontonnya melalui Netflix.

Demikian gans tentang papan reklame Serial Dracula dari BBC yang disiarkan juga di Netflix yang katanya bikin orang orang bingung di siang hari ini. Semoga tidak ada yang jantungan melihatnya saat malam malam.


Source boredpanda
Pict by google.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
35
14.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.