Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggita2208Avatar border
TS
anggita2208
Diet Tercepat dengan HMR
Siapa yang sedang melakukan program diet? Terus program diet apa yang dijalani? Bacaan ini cocok banget buat kalian guys eheheheee… jadi, ikutin terus yah.
emoticon-2 Jempol

Diet Tercepat dengan HMR
Sumber Foto : Shutterstock

Ada berbagai macam program diet yang informasinya telah tersebar di dunia. Salah satu program diet telah memiliki banyak bukti orang yang melakukan program diet ini dan berhasil. Program diet itu adalah program diet HMR. Diet HMR telah dijadikan diet terbaik di dunia sebagai program diet yang tercepat menurunkan berat badan. Ada 34 program diet di dunia yang kalah saing dengan program diet HMR ini. Hal ini sudah diuji oleh US News & World Report’s bahwa diet HMR ini dapat masuk ke dalam kategori diet terbaik karena kecepatannya dalam menurunkan berat badan. Dilansir dari CNNIndonesia.com.
[size=2]emoticon-Takut

HMR merupakan kependekan dari health management resources. Pengertian dari diet HMR sendiri adalah diet yang berguna untuk menurunkan berat badan yang sudah dirancang untuk mengurangi kadar kalori lewat pergantian makanan yang ditambah dengan pengonsumsian buah dan sayuran. Lalu bagaimana dengan makanan pokok yang biasanya kita makan? Makanan pokok dalam diet HMR ini akan diganti dengan shake atau campuran sejumlah makanan yang sudah dihaluskan sebelum dimakan.
emoticon-Matabelo

Lawrence Stifler adalah psikolog yang mengembangkan program diet ini sejak 30 tahun lalu. Gaya hidup sehat telah diterapkan oleh program diet ini. Apa saja sih isi progam diet HMR ini? Isinya adalah dengan gaya hidup sehat, meningkatkan aktivitas fisik, dan akuntanbilitas diri sendiri. Sudah terbukti bahwa program diet ini dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Namun, ingat, bahwa program diet ini tepat diawasi secara medis, bisa di klinik ataupun di rumah masing-masing. Penasaran gak, seberapa ampuhnya program diet HMR ini? HMR ini bisa menurunkan berat badan tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan diet tradisional dalam kurun waktu yang sama.

Bagaimana sih caranya?emoticon-Bingung (S)Caranya adalah berikut ini, cekidawt…
Untuk pengawasan medis yang dilakukan di rumah, ada dua fase. Pertama, diet ini bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ini hanya memperbolehkan pengomsumsian kalori dengan rata-rata 1.200-1.500 kalori setiap harinya. Hal itu juga dengan menu makanan yang memang sudah disiapkan dengan tambahan buah dan sayuran. Menu diet HMR pada umumnya adalah tiga buah shake, dua makanan pembuka, lima porsi buah, dan satu porsi sayuran. Lalu pada fase yang kedua adalah fokus pada perubahan gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat ini harus berlangsung dalam kurun waktu empat sampai delapan bulan. Olahraga dan aktivitas fisik sangat diwajibkan oleh program diet HMR ini. Minimalnya adalah 10-20 menit berjalan kaki setiap harinya.
emoticon-Jempol

Hal yang perlu diperhatikan adalah program diet HMR ini melarang penjalan program ini untuk mengonsumsi alkohol. Mengapa? Karena alkohol mengandung banyak kalori dan juga bisa mengakibatkan perlambatan dalam penurunan berat badan. Selain itu, yang dilarang adalah makanan instan atau makanan yang cepat saji, minuman dan makanan yang ada pemanisnya, sampai kue yang boleh dikonsumsi tetapi ada batasannya.

Ada sebuah studi yang membuktikan bahwa orang gemuk yang sedang melakukan program diet HMR telah memiliki kadar kolesterol dan lemak dalam darah yang lebih rendah.
emoticon-Request

“Diet ini adalah diet penurunan berat badan yang sangat aman dan efektif yang didasarkan pada penggantian makanan,” tulis US News.


Selamat mecoba... Semoga berhasil!!!

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh anggita2208 13-01-2020 07:25
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
965
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.