• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gemma Watts, PREDATOR Versi Wanita Yang Melakukan PELECEHAN Terhadap 50 WANITA

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Gemma Watts, PREDATOR Versi Wanita Yang Melakukan PELECEHAN Terhadap 50 WANITA

dailymail.co.uk

Bila beberapa hari yang lalu kita dihebohkan terhadap kasus Reynhard Sinaga yang sudah merudapaksa 190 pria, kali ini ane Inggris kembali di buat heboh oleh seorang wanita. Pasalnya wanita tersebut diduga sudah melecehkan 50 wanita. Jadi kalo sebelumnya Reynhard adalah predator versi "gay", nah kalo wanita ini versi "lesbi". Tapi sebelum ane membahas wanita satu ini, mungkin bagi gan sis yang belum membaca fakta-fakta Reynhard Sinaga bisa baca di 10 Fakta Tentang Reynhard Sinaga, Pemerkosa 190 Pria Yang Heboh Di Inggris.


dailymail.co.uk

Gemma Watts, wanita berusia 21 tahun yang kini ditangkap atas kasus pelecehan terhadap 50 wanita di Inggris.Beberapa korbannya masih berusia dibawah umur. Untuk menutupi sisi perempuannya, Watts bergaya seperti pria pada umumnya. Dalam melakukan aksinya, Watts akan menyamar menjadi lebih maskulin dengan rambut diikat, menggunakan jaket hoodie, celana yang longgar dan meletakkan kaus kaki di celananya agar terlihat menonjol. Dan akan mengaku sebagai Jake Waton saat menjadi laki-laki.


dailymail.co.uk

Polisi yang menangkap Watts juga kaget, mereka kaget karena dirinya terlihat mirip dengan laki-laki. Bahkan para korbannya baru menyadari bahwa Watts adalah seorang perempuan dengan nama asli Gemma Watts bukan Jake Watonseperti yang selama ini mereka ketahui.


dailymail.co.uk

Dalam memulai aksinya, dia akan mencari mangsa melalui sosial media Snapchat. Setelah dekat, Watts akan meminta whatsappnya dan mengobrol disana. Kemudian bertukar foto dan video di sana, termasuk foto dan video intim.Setelah menjadi kekasihnya, Watts akan menjadi semakin berbahaya. Dia akan mengancam menyebarkan foto wanita tersebut dan mengirimi foto pisau sebagai bentuk intimidasi. Dan mengaku akan melukai diriinya sendiri atau melakukan bunuh diri.

Untuk mendapatkan rasa empati dari wanita yang diincarnya, Watts akan mengatakan bahwa ibunya baru saja meninggal.Dia juga akan mengunakan celana boxer dan topi ketika mandi dengan kekasihnya. Saat kekasihnya terkejut melihat payudaranya, Watts akan beralasan bahwa itu adalah manboobs karena dulu dia pernah sangat gendut. Padahal manboobs adalah kelainan yang disebabkan oleh kelebihan hormon esterogen.


dailymail.co.uk

Sebenarnya Watts seorang pemain sepak bola.Karirnya bisa dibilang cemerlang. Namun kini dia harus mendekam di penjara dengan tujuh tuduhan. Diantaranya tuduhan penyerangan penetrasi dan penyerangan seksual. Selain itu Watts juga dituduh bersalah karena 4 korbannya adalah anak dibawah umur. Akibat perbuatannya itu Watts dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.

Ternyata ada juga versi wanita dari Reynhard Sinaga, tapi untungnya dia warga Inggris bukan warga Indonesia. Seandainya dia warga Indonesia makin malu pasti kita. Padahal Watts ane bilang cukup cantik, mungkin karena dari kecil tomboy dan pas gede keterusan jadinya ya gini.


dailymail.co.uk

Jadi apa pendapat kalian tentang Gemma Watts ini?

Share ke teman kalian agar mereka tidak tertipu oleh wanita seperti Gemma Watts emoticon-Toast


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
19
25.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.