• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Wow, Gigitan Bisa Laba Laba Ini Dapat Menyebabkan Korbannya Ereksi Selama 4 Jam


Hewan pada gambar adalah Laba-laba Pengembara Brasil (Brazilian Wandering Spider), nama ini diberikan karena kebiasaannya yang suka menjelajahi hutan di malam hari untuk mencari makanan. Pada siang hari hewan ini akan bersembunyi di tempat yang gelap dan tempat favorit mereka adalah di pohon atau buah pisang. Karena itulah hewan ini juga dikenal juga dengan nama Laba-laba Pisang.

Oleh Guinness Book of World Records hewan ini dinobatkan sebagai laba-laba paling berbisa di dunia karena racunnya yang paling mematikan dibanding laba-laba lain manapun di dunia ini. Korban yang terkena racunnya akan mengalami kelumpuhan, kehilangan kendali atas ototnya, pembengkakan, serangan jantung dan mengalami sesak nafas yang berujung pada kematian bila tidak segera ditangani. Diketahui bahwa 10 dari 7000 gigitan telah menyebabkan orang meninggal dan kebanyakan korban adalah anak anak yang berusia di bawah 7 tahun.



Gejala lain yang disebabkan oleh racun laba-laba ini selain yang disebutkan di atas adalah korban akan mengalami ereksi selama 4 jam lebih yang tentu akan terasa sangat menyakitkan. Hal inilah yang membuat peneliti memperkirakan bahwa racun dari laba-laba pisang ini berpotensi untuk mengobati mereka yang mempunyai masalah disfungsi seksual.

Pernah ada penelitiannya senyawa racun laba laba pisang ini diuji cobakan kepada tikus yang mengalami disfungsi seksual dan hasilnya cukup memuaskan. Tidak nampak tanda ketidak nyamanan pada tikus tersebut, tekanan darahnya pun stabil tidak naik sehingga obat dari racun laba-laba pisang ini diperkirakan lebih aman untuk penderita darah tinggi dibandingkan dengan menggunakan viagra.

Dikabarkan juga dari sumber lainnya bahwa racun laba-laba pisang yang telah diolah ini saat diuji klinis bisa membuat seorang pria yang mengalami disfungsi seksual kembali ereksi dalam waktu setengah jam. Bagaimana gans, tertarik? Tapi tunggu dulu, karena dikabarkan juga dari sumber yang lainnya lagi bahwa seorang pria tewas usai bercinta dengan gadisnya karena racun laba-laba pisang tersebut masuk ke dalam tubuhnya.
•••

Demikianlah sedikit tentang laba-laba pisang yang habitatnya saat ini hanya ditemukan di kawasan Amerika Latin ini. Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan, terimakasih.


Sumber
kompas
intisari
anehdidunia
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
19.8K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.