kingdorifto
TS
kingdorifto
Sosok Anak Yang Jenius Dalam Melukis Hingga Dijuluki Picasso

Hallo, hallo gan. Kreativitas gak ada batasnya dan juga tidak memandang umur. Mau menjadi jenius dalam suatu bidang juga tidak memandang umur. Inilah yang bisa agan dapatkan inspirasi dari seorang sosok anak yang masih kecil dan disebut-sebut jenius dalam melukis. Nah, anak ini bukan hanya pandai melukis. Berkat dari lukisannya sendiri, dia bisa menghasilkan uang lebih dari 15 juta dari hasil lukisannya.

Dirinya adalah Mikail Akar, sosok yang bisa mencari uang saat kecil sembari menjadi jenius dalam melukis dapat menginspirasi banyak orang yang awalnya cuma dapat kanvas kecil dan beberapa dari ayahnya membuat dia bisa menciptakan lukisan yang menyerupai lukisan dari sosok bernama Jackson Pollock. Nah, jika Jackson Pollock suka banget menciptakan lukisan abstrak. Anak ini mungkin bisa melanjutkan dengan hal apa yang dilakukan oleh Jackson Pollock sendiri loh gan.

Jadi, seperti adanya generasi yang melanjutkan jenis karya seperti Jackson Pollock. Ya, pasti agan sudah bisa menebak dengan apa yang juga dilukis oleh anak yang bernama Mikail Akar yaitu lukisan Abstrak juga.

Inspirasi datang dari ayahnya dan waktu usia berumur masih 4 tahun tepatnya saat dia mulai mendapatkan hadiah itu sendiri dari ayahnya berupa kanvas untuk menggambar dan beberapa cat seperti yang ane sebutkan tadi.

Dirinya lalu membulatkan tekad untuk menjadi seniman yang jenius hingga bahkan mendapatkan banyak undangan dari orang besar mengajaknya untuk menunjukkan hasil karyanya tepatnya adalah mendapatkan panggung sendiri.  Uniknya lagi, seperti yang dijelaskan bahwa lukisannya dijual sebesar lebih dari 15 juta rupiah itu jika disetarakan dalam kurs rupiah.

Harga penjualan dari lukisannya itu nyatanya disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Ya, selain menjadi jenius dan seniman. Dirinya juga mempunyai hati yang mulia untuk membantu anak-anak yang sedang membutuhkan. Selain itu ya gan, anak ini juga sempat membuat ayahnya yang bernama Karem Akar sudah berumur 38 tahun itu awalnya cuma bisa menjadi mantan salesman.

Anaknya sendiri Mikail Akar berasal dari Jerman, orang jenius sekaligus seniman itu membuat ayahnya berubah karier menjadi cemerlang yaitu menjadikan Karem Akar, ayahnya sendiri menjadi manajer anaknya. Layaknya seperti memberikan pekerjaan pada ayahnya sendiri diumur yang masih muda. Untuk mendapatkan semuanya?? sebenarnya itu tidak mudah. Agan harus melihat perjuangannya kalau menurut ane. Karena menurut ane, semua itu membutuhkan perjuangan untuk mencapai hasil yang maksimal. Ya, Mikail Akar itu bekerja keras buat bisa sampai begini.


Jadi, awalnya dia juga sama seperti anak pada umumnya. Namun, seiring kerja kerasnya membuahkan hasil. Disitulah, terlihat bahwa dia berbeda dengan anak yang lain. Ayahnya sendiri juga tidak memaksa kehendak.

Nah, dengan begitu anak-anak bisa mengekspresikan apa yang dia mau saja dan tanpa adanya paksaan kehendak. Mungkin, itulah yang bisa ane sampaikan. Kira-kira bagaimana pendapat agan?? apakah pengaruh orang tua itu penting untuk anak?? kalau menurut ane jelas penting seperti kisah dari anak ini, Mikail Akar yang berawal dari pemberian hadiah hingga menjadi seniman sukses diusia muda. 

Spoiler for SUMBER:


anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.3K
111
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.