kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Wanita Yang Mempunyai 44 Anak Karena Kelainan Genetik

Hallo, hallo gan. Mempunyai anak memang sudah menjadi sebuah kesenangan dan kegembiraan tersendiri karena sudah tahu akan mendapatkan arti yang namanya menjadi sebagai orang tua dari anak tersebut serta senang untuk mempunyai anak karena sudah memiliki penerus di keluarga. Namun, kira-kira gimana jadinya kalau misalkan mempunyai lebih dari 40 anak??. 


Ya, emang tak terbayang untuk mengurusi lebih dari 40 anak tetapi ada salah satu wanita yang di Uganda yang mungkin bisa menginspirasi kita semua bahwa harus sabar untuk menghadapi yang namanya menjadi ibu yang mengurus lebih dari 40 anak. 


Ya, walaupun beliau terlihat kelelahan dalam mengurusi anaknya yang sudah lebih dari 40 anak. Nah, namanya adalah Mariam Nabatanzi. Dirinya yang juga dicap dan dijuluki sebagai wanita yang paling tersubur. Dimana, bisa mempunyai banyak anak bahkan anaknya itu juga kebanyakan kembar. Sebelum penjelasan lebih lanjut, agan juga patut tahu bahwa di Uganda tepatnya yang ada di Afrika sana. 

Keluarga yang besar itu sudah menjadi hal biasa di Afrika. Jadi, tidak heran kalau rata-rata disana keluarga yang ada di Afrika mempunyai banyak anak dan rata-rata jumlahnya adalah 4,5, bahkan 6 anak. 


Nah, mungkin itulah yang menjadi salah satu buat Mariam Nabtanzi yang kepengen pada awalnya cuma ingin ada 6 anak. Tetapi dirinya malah terpaksa harus melahirkan 44 anak dikarenakan kelainan genetik pada ovariumnya. 


Yang bisa dinamakan dengan hiperovulasi yaitu berupa ovulasi yang membesar dan tidak seperti biasa yang dimiliki oleh wanita pada umumnya. Mariam Nabatanzi yang sudah berumur sampai sekarang 39 tahun seperti yang saya katakan sebelumnya sudah mempunyai 44 anak diantaranya anak itu adalah: kembar empat yang terjadi sebanyak 3 kali, kembar tiga yang terjadi sebanyak 4 kali., dan enam pasang anak kembar. 


Soal pernikahan, Mariam Nabatanzi sebenarnya menikah di usia yang sangat muda yaitu 12 tahun dan dirinya menikah dengan seorang pria jauh lebih tua 4x lipat yang berarti berkisaran diumur 40-an. Nah, saat umur 13 tahun. Dirinya sudah bisa melahirkan anak kembar. Nah, karena melahirkan anak yang banyak bukan berarti menjadi kabar bahagia buat Mariam Nabatanzi. 


Dirinya harus mencari uang dikarenakan kondisi ekonomi yang sangat menguras apalagi dirinya harus mengurusi semua anaknya. Jadi dekorator acara, mengambil barang rongsokan berupa besi rongsokan dan menjualnya, menjual obat herbal dan lain-lainnya. Semua itu dilakukan oleh Mariam Nabatanzi. Ya, itulah kasih sayang ibu yang harus diberikan serta pengorbanannya sebagai ibu bagi semua anaknya. Nah, namun seiring bertambahnya umur pasti juga membuat Mariam Nabatanzi kelelahan dalam mengurusi anaknya. 


Tetapi, itu semua terbayarkan saat dia terharu melihat foto anak-anaknya yang terlihat sudah lulus kuliah berkat kesabarannya dalam mengurusi dan mendidik anak-anaknya. Itu jelas membuatnya terharu. Dan, satu lagi anak yang berumur 23 tahun bernama Ivan Kibuka, salah satu anaknya yang sudah keluar dari sekolah dikarenakan juga membantu ibunya untuk mencari uang. Kalau agan bertanya bagaimana jika dirinya harus menggunakan alat kontrasepsi seperti pil KB dan lain-lainnya demi mencegah kehamilan. Itu tidak bisa dikarenakan perkataan dokter yang dijumpai. 


Dirinya diperingatkan bahwa itu sama saja mencari dampak buruk bagi kesehatannya karena kondisi genetik yang dialami oleh Mariam Nabatanzi. Jadi, tetap tidak bisa untuk mencegah dan sebenarya dirinya juga pernah memohon untuk mencegah kehamilannya saat dirinya sudah berumur 23 tahun. Karena sudah mempunyai 25 anak. 


Sang suami dari Nabatanzi yang juga pernah meninggalkannya 3 tahun yang lalu dan membuat Nabatanzi menjadi stress berat mengurusi anak. Sang suami mencoba untuk meninggalkan Nabatanzi dalam jangka waktu lama bersama dengan anak-anaknya. Entah dengan alasan apa.. Dan info selebihnya lagi, Hidupnya sebenarnya dari dulu sudah tidak berjalan dengan baik. Ayahnya saat menikah kembali. Ibu tirinya yang meracuni saudara-saudarnya dan meninggal dunia akibat keracunan. 


Selain itu, dari seluruh kehamilan yang sudah pernah dia lakukan. Ada satu anak yang mengalami keguguran diakibatkan kelelahan dalam melakukan pekerjaan. Mungkin, itulah sekedar yang bisa ane sampaikan. Nah, kira-kira bagaimana pendapat agan?? silahkan berpendapat~. Yang ane pelajari sendiri dari berita ini adalah sayangilah ibumu karena kita tidak tahu pengorbanan apa yang sudah dia lakukan terhadap kamu seperti Nabatanzi yang sebenarnya sudah mengeluarkan air mata dalam mengurusi anaknya tetapi dia tetap bersabar.


Video Sebagai Bukti***:




Spoiler for SUMBER:

Diubah oleh kingdorifto 10-01-2020 03:54
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
27
12.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.