Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bravo! Polisi Ganteng Asal Indonesia Ini Disebut "Hero" di Inggris

agungdar2494Avatar border
TS
agungdar2494
Bravo! Polisi Ganteng Asal Indonesia Ini Disebut "Hero" di Inggris


Hallo Agan-Sista, setelah nama Indonesia tercemar atas kasus Reynhard Sinaga, ada seorang Polisi London keturunan Indonesia yang disebut sebagai pahlawan di Inggris, Habibi Syaaf namanya.Begini kira-kira ceritanya.



Seorang laki-laki berusia 38 tahun, beranak dua tersebut juga merupakan suami dari artis Angie Virgin. Habibi Syaaf dijuluki "Hero" di Inggris, setelah berhasil menyelamatkan seorang pria yang terpantau di CCTV sedang bergelantungan pada tangga yang mengarah ke Sungai Thames.



Bersama rekannya, Ron Downson, dengan sangat sigap kedua Polisi London tersebut menghampiri pria yang sedang butuh pertolongan, naas pria tersebut kehilangan pegangannya sesaat ketika Habibi Syaaf tiba.

Quote:


Setelah habibi berhasil menarik tangan sang pria yang sedang tenggelam itu, dengan sigap Ron Downson meletakkan pelampung diatasnya, untuk kemudian menyeretnya ke taman, melepas pakaian basahnya dan membungkusnya dengan selimut. 



Quote:




Melalui tweet yang diunggah kemarin, 09 januari 2020. Akun resmi rumah parlemen di Inggris @UKHomeSecretary, Pritty Patel sangat mengapresiasi kedua petugas ini. Dengan segenap keberanian mereka berharsil menolong pria yang nyaris tenggelam tersebut.

Quote:


Gimana? Bagai madu dan racun ya, antara Reynhard Sinaga dan Habibi Syaaf yang tengah jadi sorotan di Inggris baru-baru ini.

Terima Kasih Habibi Syaaf, meski kasus 'Predator Setan' tak mungkin dilupakan, setidaknya dirimu telah sedikit mengharumkan nama keturunan Indonesia di London.

Bravo!
Diubah oleh agungdar2494 10-01-2020 06:02
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 68 lainnya memberi reputasi
67
16.1K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.