Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Inovasi Toilet Duduk Paling Top, Agan Tertarik?
Toilet duduk berbagai bentuk yang sama sekali tidak menginspirasi



Dalam kehidupan sehari-hari, ada benda-benda serta tempat-tempat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Salah satunya adalah toilet, yang fungsinya adalah tempat pembuangan kotoran, entah itu urin atau pun feses.

Mungkin, bagi mereka yang menetap di desa, masih bisa melakukan setoran pembuangan akhir di tempat terbuka, asalkan tempatnya sepi. Misalnya, di tengah hutan, di pinggir sawah, dan lain-lain. Namun, jangan samakan dengan mereka yang tinggal di kota, di mana wilayahnya sudah penuh oleh bangunan. Ngga lucu bukan, kalo misalnya BAB di emperan tokoh, atau di tangga jembatan penyeberangan orang.

Berbicara tentang toilet, umunya ada dua jenis yang dikenal, di antaranya kloset duduk dan kloset jongkok. Kloset duduk sendiri paling umum di negara Barat, sedangkan untuk versi jongkok lazim dijumpai di beberapa bagian Asia, termasuk Indonesia—negara berflower kita.

Namun, tahukah Agan-agan, kalau banyak sekali desai toilet yang antimainstream. Bahkan, bikin kagum dan jungkir balik. Seperti beberapa potret inovasi toilet duduk paling top, yang mungkin saja bikin Agan-agan tertarik untuk mencobanya.

1. Boker Sambil Main Ayunan? Kenapa Ngga?



Mungkin, hal yang mengilhami sang pencipta toilet duduk ini adalah: kebosanan saat melakukan ritual boker. Terlebih lagi, kalau sedang ada masalah pencernaan, sembelit misalnya. Jadi, moto untuk kloset satu ini mungkin saja, “Hidup dibawa happy saja, termasuk kalau lagi boker”. Two thumbs up untuk pencipta kloset satu ini.


2. Kloset Duduk Low Budget



Saat bikin toilet, kitanya kepengen pake kloset duduk. Why not? Di mana ada kemauan, di situ ada kesempatan, Gan. Seperti halnya, toilet dengan kloset duduk ini. Budget yang dibutuhkan ramah-tamah bagi dompet, Gan.


3. No. 2 Kurang Murah? Try This One!



Desain kloset duduk no. 2 dirasa masih kurang ramah di kantong? Ini adalah pilihan yang tepat, Gan. Cukup sediakan kursi plastik, masalah terselesaikan.

Q: Kalau di rumah ngga ada kursi plastik gimana?
A: Nyolong di rumah tetangga, atau ambil duit Emak di bawah kasur. Problem clear.


4. Boker Rasa Raja



Bermimpi jadi Raja kayak di film-film? Solusi paling cepat, cobalah untuk menyetor kotoran di sini. Dijamin dan dipastikan, impian Agan akan terwujud.


5. Kloset Duduk Low Budget Bagian 3





Melengkapi jejeran dan barisan para mantan, eh, maksudnya barisan kloset duduk low budget, list no. 5 ini hadir di hadapan Anda.


6. Kloset Duduk Pecinta Musik



Dedikasikan kecintaan musik Anda dengan menerapkannya pada kloset Anda, seperti yang satu ini.


---
Terima kasih sudah berkunjung di thread unfaedah ini. Memang manfaatnya kurang, setidaknya semoga bisa bikin perut² Agan keram sebab tertawa.
@noenlim
---


Tulisan: noenlim
Sumber gambar: 1cak.com dan Facebook
Diubah oleh noenlim 12-01-2020 23:15
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.