• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serangan Jantung Di Umur 26,Berat Badan Wanita Ini Sekarang Berkurang 98 Kg

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Serangan Jantung Di Umur 26,Berat Badan Wanita Ini Sekarang Berkurang 98 Kg

Hallo, hallo gan. Terkadang orang yang berlebihan berat badan juga pasti pengen mempunyai badan yang sempurna untuk dirinya sedangkan orang yang kekurang berat badan alias kurus kerempeng pasti juga pengen membuat berat badannya menambah. Ya, itulah alur dunia kita. Semua orang tidak ada puasnya. Nah, namun untuk mencapai itu semua pasti butuh pengorbanan yang ekstra dan waktu yang banyak terutama buat orang yang berlebihan berat badan atau terkena obesitas tepatnya. Namun, wanita inilah yang mulai bisa menginspirasi orang banyak dimana dirinya bernama Laura Calbert dulunya saat dia masih SMA mempunyai berat badan yang hampir mencapai lebih dari 91 kg. Tetapi, meskipun begitu. 


Sampai awal umur 20 tahun sekalipun, disaat itulah berat badannya malah bertambah parah. Ya, mungkin disat umur 20 tahun. Bisa dikatakan berat badannya sekitar 407 lbs atau sekitaran jika dikonversi menjadi 184 kg. Laura Calbert juga sempat mengakui dirinya mempunyai berbagai masalah dalam kehidupannya saat dia mengalami obesitas yang parah. Dimana, perhatian para laki-laki terhadap dirinya tidak pernah bisa dia dapatkan apalagi laki-laki yang dia mau. 


Dia juga mengaku bahwa dirinya mempunyai masalah hubungan dengan ayahnya entah karena apa namun dirinya tetap tidak peduli akan hal itu. Di tengah berumur 20 tahun, Laura Calbert juga sebenarnya mengalami depresi berat dimana dirinya merupakan pecandu alkohol yang aktif bahkan dirinya juga mengaku bahwa bisa menghabiskan seperlima dari minuman keras dan tetap ingin lanjut kerja di kemudian hari. Ini menandakan dimana Laura Calbert lebih memilih membenci dirinya daripada mencintai dirinya sendiri. 


Ya, agan pasti tahulah titik dimana orang mulai mengalami depresi berat. Sampai juga bisa gantung diri karena depresi berat. So, depresi berat tidak bisa dimain-mainkan resikonya. Oke, lanjut. Laura Calbert pada akhirnya di titik mengalami berbagai macam masalah kesehatan akibat aktivitas kehidupannya yang tentu juga tidak sehat membawanya harus mengalami pradiabetes, tekanan darah yang tinggi bahkan tingkat kolestrol yang tinggi pun dialaminya.  


Laura Calbert meskipun mengalami hal-hal seperti itu. Dirinya tetap masih tidak peduli bahkan sedikitpun. Yang artinya, dia tidak memakan obat apapun yang sudah ditentukan untuk mengatasi masalah kesehatannya. Berlanjut di umur 26 tahun, Laura Calbert pada akhirnya mengidap serangan jantung. Namun, dirinya tetap tidak memutuskan untuk ke rumah sakit dikarenakan dirinya saat itu mengalami depresi berat. Dirinya berpikir seakan-akan kemudian hari mengapa dia harus hidup dan tujuan hidupnya itu apa. Itulah yang dipikirkan Laura Calbert saat berumur 26 tahun. Namun, syukurlah dengan alasan mungkin masih mencintai diri sendiri walaupun kesempatannya sedikit. 


Laura Calbert memutuskan untuk ke rumah sakit dan melakukan pengecekan. Dokter lalu menyarankan Laura Calbert untuk berhenti minum dan harus mengubah gaya hidupnya serta disarankan untuk bisa kehilangan berat badan sebisa mungkin. tetapi tetap saja, Laura Calbert mengakui selama 3 tahun berlanjut, dirinya masih tetap tidak peduli dengan perkataan dokter. Sampailah saat dia berada di toko serba ada, saat dia bertemu dengan seorang gadis kecil. Lalu, gadis kecil itu berkata kepada ayahnya sendiri "Lihatlah ayah, dia itu gendut!". 


Nah, saat itulah Laura Calbert sadar akan hal itu lalu termotivasi untuk mengikuti program diet online yang mana melibatkan makanan penuh protein. Emang tidak mudah dan harus memakan waktu sekitar 2 tahun buatnya supaya bisa mencapai ke titik dimana dia bisa mencintai diri sendiri dan tidak membiarkan kebencian itu menguasai dirinya. Saat umur Laura Calbert sekarang adalah 32 tahun. 


Dirinya yang tinggal di Conyers, Ga. Sekarang sudah mengalami pengurangan berat badan hingga 98 kg. Sungguh menakjubkan! dari sekedar seorang gadis kecil yang bilang dia gendut pada akhirnya termotivasi mengurangi berat badan. Nah, kira-kira menurut agan gimana?? apakah agan juga termotivasi?? silahkan berpendapat dibawah!

Video Sebagai Bukti:




Spoiler for SUMBER:


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
14
6.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.