• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menikah Dengan Sepupunya Pasangan Ini Dijatuhi Hukuman 5 Tahun Penjara, INCESTKAH?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Menikah Dengan Sepupunya Pasangan Ini Dijatuhi Hukuman 5 Tahun Penjara, INCESTKAH?
Incest atau hubungan sedarah adalah hal yang dianggap tabu oleh kebanyakan negara. Hal ini dikarenakan selain dianggap tidak bermoral, perkimpoian dari pasangan sedarah atau incest disebut-sebut akan menghasilkan anak yang cacat. Selain itu keturunan dari hubungan sedarah juga bisa membuat mereka mendapatkan penyakit yang sama seperti orang tuanya. Oleh karena itu incest masih dilarang di banyak negara termasuk Indonesia.


dailymail.co.uk

Walau incest dilarang namun ada pula yang bersikukuh untuk melakukannya. Seperti Michael Lee dan Angela Peangasal Utah. Keduanya adalah sepupu, dimana ayah Angela adalah kakak dari ibunya Lee. Kini Peang sedang mengandung anak pertamanya dengan usia kehamilan 5 bulan setelah sempat keguguran pada bulan Mei tahun lalu. 


dailymail.co.uk

Keduanya mulai suka sama suka sejak tingkat 2 sekolah dasar.Kemudian memutuskan untuk menikah setelah bertemu kembali sejak 10 tahun lalu. Di Utah sendiri pernikahan incest masih dilarang, sehingga keduanya melakukan pernikahan di Colorado agar bisa menikah. Sebelum merencanankan kehamilannya, keduanya sempat dilarang untuk membuat keturunan karena larangan dari pihak keluarga. Keluarga takut anak yang dihasilkan keduanya akan memiliki cacat. Namun setelah keduanya berkonsultasi dengan dokter, mereka diberitau bila punya peluang untuk mendapatkan keturunan yang normal. Dan bayi yang kini sedang dikandung oleh Angela dalam keadaan normal.


dailymail.co.uk

Namun keduanya harus bersiap menghadapi hukumannya lantaran memiliki anak dari hubungan sedarah.Keduany kemungkinan bisa dijerat dengan hukuman 5 tahun penjara dan denda $10.000 atau sekitar 140.000.000 rupiah. Untuk menghindari hukuman itu keduanya kini sedang membuat petisi agar pemerintah melegalkan hubungan sedarah. Hingga kini petisi itu sudah di setujui oleh 1574 orang dari target 2000 orang.


purewow.com

Jadi apakah hubungan mereka ini bisa dibilang incest?Ternyata setelah ane baca-baca bahwa hubungan incest itu kalo terjadi hubungan antara anak dan orang tua, sedangkan hubungan antar sepupu itu adalah pernikahan sedarah (sumber). Jadi incest dan hubungan sedarah adalah hal yang berbeda. Jadi dalam kasus mereka ini berdasar sumber yang ane baca hukumnya adalah pernikahan sedarah.

Entah kenapa ada orang yang mau nikahi sepupunya sendiri. Ane aja yang kalo lebaran ketemu sepupu yang cantik suka istigfar. Soalnya ane mikirnya itukan sodara ane, masa mau ane nikahin, belom lagi kalo ane mikir izin ke ortunya gimana, pasti bakalan dibogem mentah duluan sama bokap ane dan bokapnya. Oleh karena itu ane selalu menjaga pikiran-pikiran kotor itu dan mencari yang cantik-cantik di luar keluarga emoticon-Ngacir.

Setau ane di Indonesia menikahi sepupu itu ........ engga tau boleh apa engga, ga nemu ane jawabannya emoticon-Ngacir. Tapi kalo lihat berita incest di indonesia sih ane udah sering, ane juga ga habis pikir kok bisa sama anak sendiri.


celebrity.okezone.com

Jadi gimana ada yang tertarik sama inces? 

Bantu share thread ini ketemen kamu bila bermanfaat.


sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
17.7K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.