extreme78Avatar border
TS
extreme78
Kecelakaan Beruntun di Antasari, Pelajar Pengemudi Altis Jadi Tersangka


Jakarta - Pelajar yang mengemudi Toyota Altis, RW (18) ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. RW ditetapkan tersangka karena diduga menjadi dalang kecelakaan beruntun di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, pagi tadi.

"Setelah pemeriksaan saksi-saksi, buktinya menguatkan ke sana. Tapi yang bersangkutan kan masih dirawat," ujar Panit Laka Lantas Polres Jaksel, Iptu Mulyadi saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Mulyadi mengatakan RW akan dijerat dengan pasal 310 ayat 1 dan 2 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Dia terancam hukuman maksimal 1 tahun penjara.


Kecelakaan terjadi ketika antrean kendaraan yang akan berbelok menuju Jalan Bunga Mawar ditabrak dari belakang oleh Toyota Altis yang dikemudikan RW. Begini urutan tabrakan itu.

"Sedan Toyota Altis B 1950 TBA yang dikemudikan RW melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Antasari wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, tepat di depan rumah nomor 9 sebelum lampu merah Pati 9 menabrak kendaraan Toyota Avanza B l 1680 KIV yang dikemudikan saudara DFS yang melaju searah di depannya," jelas Iptu Mulyadi.

"Kemudian kendaraan Toyota Avanza B 1680 KIV menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha F 6765 FDN yang mana mengakibatkan kendaraan Toyota Avanza B 1680 KIV membuang (setir) ke kanan naik ke pembatas tengah. Bersamaan itu, ditabrak kendaraan dari arah selatan ke utara kendaraan Toyota Avanza B 2211 UFB," sebut Mulyadi.

Setelah menabrak Avanza di depannya, Toyota Altis tersebut masih merangsek ke depan dan menabrak Yamaha X-Ride, mobil Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Pajero di depannya.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...jadi-tersangka

Bocah alay kalo bawa mobil mank suka lupa angkat kakinya dari pedal gas....
emoticon-Cape d...
outsiders1609
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.