Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Top 15 Model Victoria's Angel dengan Penghasilan Fantastis

mumugoAvatar border
TS
mumugo
Top 15 Model Victoria's Angel dengan Penghasilan Fantastis


Victoria's Secret Fashion Show adalah acara peragaan pakaian dalam tahunan yang sangat ditunggu-tunggu. Dengan sponsor sekaligus pelaksana yaitu Victoria's Secret. Sebuah brand lingerie dan sleepwear terkenal di dunia. Memang wajar acara ini ditunggu-tunggu, deretan model cantik dan seksi melenggak di catwalk memamerkan koleksi pakaian dalam dari VS. (Buat kaum Agan pasti suka dengan acara ini). Hal yang menjadi ikonik dari peragaan busana ini adalah para angel (model) yang show di acara tersebut memakai sayap yang beragam. Mulai dari sayap malaikat hingga sayap yang unik seperti sayap berbentuk pohon natal.

Acara peragaan busana ini terakhir kali dilkasanakan pada tahun 2018 dengan penampilan musisi seperti Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts. Sementara angel yang akan memamerkan koleksi dari VS yaitu Adriana Lima, Elsa Hosk, dan Sara Sampaio, serta para model lainnya seperti, Shanina Shaik, Georgia Fowler, Cindy Bruna, dan Karlie Kloss. Ditambah dengan kehadiran model baru, termasuk Winnie Harlow, Dukie Thot, dan Lorena Rae. Acara VS Fashion Show untuk tahun 2019 ternyata dibatalkan.

Dari deretan angel yang melenggak lenggok di catwalk VS, ada beberapa angel yang mempunyai penghasilan yang luar biasa fantastis serta kaya raya. Siapa saja? Simak 15 model Victoria's Secret dengan penghasilan tertinggi berikut ini.


15. Candice Swanepoel's

Supermodel yang rupawan ini memulai debutnya di Victoria's Secret pada tahun 2007, dan dia juga yang berkesempatan menjadi model lingerie super mahal Victoria's Secret yang terbuat dari permata "Fantastic Bra" senilai $10 juta dollar. Penghasilannya yaitu $25 juta dollar.

14. Bella Hadid

Adik dari Gigi Hadid ini memang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu supermodel yang luar biasa cantiknya. Penghasilan dari Bella yaitu $25 juta dollar.

13. Gigi Hadid

Umurnya masih muda tapi karirnya begitu melejit di kancah modelling profesional. Dia pertama kali tampil di VS pada tahun 2015. Memang sudah tidak diragukan lagi bakat modelling dari gadis ini. Fyi, penghasilan Gigi Hadid yaitu $29 juta dollar.

12. Karlie Kloss

Sayang sekali, dia melepaskan sayapnya dari VS pada tahun 2015, untuk melanjutkan kuliah di New York University's Gallatin School dengan program studi feminist theory. Penghasilannya yaitu $30 juta dollar.

11. Rosie Huntington-Whitely

Memulai karir modellingnya pada usia 16 tahun, Rosie sangat luar biasa rupawan menjadi seorang model. Berkat kerja kerasnya, dia menghasilkan $30 juta dollar.

10. Kendall Jenner

Siapa sih yang tak kenal selebriti Hollywood Kendall Jenner. Ternyata dia pernah menjadi salah satu angel di runaway Victoria's Secret. Pendapatan dari Kendall yaitu senilai $40 juta dollar.

9. Liu Wen

Model asal Cina dan menjadi model Asia Timur pertama yang melenggak lenggok di acara Victoria's Secret. Dia bahkan pernah didaulat oleh majalah Forbes sebagai model dengan bayaran tertinggi. Penasaran dengan penghasilan dari Liu? Sekitar $40 juta dollar.

8. Miranda Kerr

Disaat Liu Wen adalah model dari Asia Timur pertama di VS. Di Australia, Miranda adalah model pertama yang mewakili negaranya melenggak di catwalk VS. Miranda yang memulai karirnya pada usia 13 tahun ini mendapatkan penghasilan sekitar $45 juta dollar.

7. Alessandra Ambrosio

Model ini sudah mempunyai 2 orang anak loh GanSis. Jadi penasaran kok masih punya badan yang indah. Dia adalah model asal Brazil yang juga sangat sukses. Penghasilan yang dia dapatkan adakah $60 juta dollar.

6. Naomi Campbell

Menjadi model kulit hitam pertama di majalah Vogue Paris tahun 1988, makin membuat karir modellingnya semakin bersinar. Awalnya dia tidak menyangka akan bisa menjadi salah satu angel di VS. Pendapatan yang dikumpulkannya yaitu senilai $60 juta dollar.

5. Claudia Schiffer

Dengan kemampuan modelling yang super profesional dan Catwalknya yang memuaku setiap orang yang melihatnya, dia berhasil mengumpulkan $60 juta dollar.

4. Adriana Lima

Memulai menjadi angel di Victoria's Secret pada tahun 1999, bisa dikatakan dia adalah salah satu senior di VS. Cantik dan berasal dari Brazil. Ternyata dia pernah mempunyai hubungan dengan Cristiano Ronaldo loh GanSis. Pendapat dari Lima adalah $85 juta dollar.

3. Tyra Banks

Dia memulai karir permodelannya pada acara pencarian bakat America's Next Top Model. Kemudian Tyra mencicipi dunia akting. Dia adalah salah satu model Victoria's Secret tersukses loh. Pendapatan yang dia hasilkan adalah $90 juta dollar. Mencengankan!

2. Hedi Klum

GanSis pernah nonton acara America's Got Talent? Dan pernah lihat salah satu juri di acara tersebut yang sangat menawan? Benar sekali! Ternyata Hedi Klum adalah salah satu angel di VS loh. Sangat multi talenta ya GanSis? $120 juta dollar sudah didapatkan oleh model seksi ini.

1. Gisele Bundchen

Masuk ke posisi teratas, bisa dikatakan dia adalah salah satu model tersukses dan terkaya. Khususnya di Victoria's Secret. Dengan penghasilan sebesar $400 juta dollar. Make me speechless aw! Model asal Brazil ini ternyata sudah menikah dengan seorang pemain American football, Tom Brady dan dikaruniai oleh 2 orang anak.

Mereka semua berjuang dari awal dan sekarang mereka mendapatkan hasil yang luar biasa. Buat Victoria's Secret, beneran luar biasa dalam memilih model. Memilih Supermodel dengan bayaran tinggi pula (namanya aja brand eksklusif.
Jadi GanSis udah tahu 15 model terkaya Victoria's Secret? Luar biasa bukan? Mumu aja tercengan dengan penghasilan yang mereka dapatkan. Luar biasa fantastis!
Semoga bermanfaat buat kita semua dan...


Sekian...

Musawwir Bahar

Sumber Referensi: www.thelist.com
Sumber Gambar: Pinterest
Diubah oleh mumugo 11-01-2020 11:51
embunsuci
tata604
lina.wh
lina.wh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.