• Beranda
  • ...
  • eSports
  • Gila Main game Ragnarok Online, Ariel Noah Resmikan Tim The Pillars

ffsportzAvatar border
TS
ffsportz
Gila Main game Ragnarok Online, Ariel Noah Resmikan Tim The Pillars
ffsportz.com - Setelah perhelatan SEA Games 2019 Filipina, nampaknya Salah satu cabang olahraga baru ini telah membius public tanah air. Esport memang saat ini banyak digandrungi masyarakat tanah air, tidak hanya remaja dan anak –anak namun di kalangan dewasa juga mulai kranjingan. Mulai masyarakat biasa sampai pejabat bahkan publik figur mulai gemar dengan game yang dimainkan di smartphone ini.  

Ikuti jejak Reza dan Edho Zell Ariel Noah resmikan Tim The Pillars

Bila kita sering melihat public figur seperti Ariel Noah di atas panggung untuk menyanyi itu sudah biasa. Namun, jika melihat sang bintang bergelut dengan Smartphone bukannya mic itu baru luar biasa. Satu lagi, salah satu public figure negeri ini yang dikenal sebagai vokalis yaitu Ariel Noah mulai gila dengan game Android. Vokalis yang bernama asli Nazril Irham ini telah memutuskan untuk terjun ke dunia Esports di awal tahun 2020. Pada Minggu kemarin, sang Vokalis melalui unggahan di akun Instagramnya, Ariel Noah turut meresmikan  tim eSports The Pillars.

Sebelum Ariel Noah, ada nama Reza Arap Oktovian yang sudah membentuk WAW Esports. Tidak hanya Reza, salah satu Youtuber kondang Edho Zell juga membentuk tim Esport yaitu Space Esports.

Sejak 2006 Ariel Noah main game Ragnarok Online

Perlu dibenahi jika Ariel Noah ikut – ikutan latah mendirikan tim Esport. Pasalnya Ariel Noah sudah membentuk komunitas pecinta game sejak tahun 2006 lalu. Komunitasnya tersebut dinamakan The Pillars.  Ragnarok merupakan game yang eksis sejak tahun 2006, dan Ariel sudah menekuni bermain game ini sehingga dia memutuskan untuk membawa The Pillars terjun ke dunia professional di awal tahun 2020 ini.

Saat ini The Pillars tengah sibuk melakukan perekrutan pemain untuk beberapa divisi yang diantaranya game Esports Mobile legends, PUBG Mobile, call of Duty:Mobile, Free Fire dan beberapa divisi lainnya. Dalam waktu dekat, The Pillars akan merilis roster atau pemain yang sudah resmi bergabung dengan The Pillars secara resmi kontrak. Para pemain tersebut akan siap diterjunkan dalam kompetisi nasional. Dilansir dari akun Instagram resmi The Pillar para pemain ini nampaknya dari divisi free Fire.
Diubah oleh ffsportz 10-01-2020 02:51
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
11.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSportsKASKUS Official
1.7KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.