LiteoneAvatar border
TS
Liteone
Penumpang yang 'Ditahan' di Bandara Ungkap Permintaan Maaf Garuda
Sabtu, 11 Jan 2020 11:30 WIB
Penumpang yang 'Ditahan' di Bandara Ungkap Permintaan Maaf Garuda
Hendra Kusuma - detikFinance

Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) resmi meminta maaf secara langsung kepada Jessica dan keluarganya yang 'ditahan' di lounge bandara. Masalah itu ramai karena pihak Garuda menganggap suami dari Jessica diduga menghina maskapai pelat merah ini.

Namun, Jessica sendiri melalui akun Twitternya mengungkapkan bahwa pihak Garuda Indonesia sudah meminta maaf secara langsung.

"Update: kemarin dan hari ini, perwakilan dari Garuda yaitu PLT CEO Pak Fuad Rizal, PLT Direktur Operasional Pak Tumpal Hutapea, captain Widi Armiadi, FA Ni Wayan Seiko sudah menemui gue dan suami gue untuk meminta maaf," tulis akun @jesswjk seperti dikutip detikcom, Sabtu (11/1/2020).

Sebelum melakukan pertemuan secara langsung, pihak Garuda Indonesia juga sudah mengumumkan permintaan maafnya melalui keterangan resmi perusahaan.

Plt Direktur Utama Garuda Indonesia Fuad Rizal menyampaikan permohonan maaf atas insiden tidak menyenangkan yang dialami penumpang pada penerbangan GA 404 Jakarta-Denpasar pada 4 Januari 2020. Pihaknya juga tengah melakukan investigasi apakah pilot telah melampaui kewenangannya ketika bertugas.

"Saat ini Garuda Indonesia sedang melakukan investigasi atas pilot dimaksud untuk mengetahui lebih lanjut dugaan apakah yang bersangkutan telah melampaui kewenangannya ketika bertugas atau telah bekerja sesuai prosedur," kata Fuad dalam keterangan resmi Garuda, Senin (6/1/2020).

Dia juga mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan penumpang untuk menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya.

"Kami terus berkomunikasi dengan penumpang tersebut dan berupaya menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan sebaik baiknya," lanjut Fuad.

Dalam keterangan itu, Fuad juga menyampaikan Garuda tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi dan data penumpang terkait insiden tersebut kepada publik.

https://finance.detik.com/berita-eko...448.1531730573

Itu si pilot arogan mustinya di-skorsing...enak aja cuma minta maaf....
cupilonlen
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.